Mohon tunggu...
Arka Ardhyansah
Arka Ardhyansah Mohon Tunggu... Full Time Blogger - Content Writer

Butuh Arka! : arkardhy@protonmail.ch // Tulislah apa yang ingin kau tulis, tak harus sekarang di gunakan mungkin berguna di kemudian hari, jangan di pikirkan tuangkan saja semua dalam barisan kata-kata, Aku Berpikir maka aku ada. #CatatanArka //

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

2econd Chance - Kesempatan Kedua | 2

17 Agustus 2017   05:59 Diperbarui: 17 Agustus 2017   06:59 804
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
arkardhy.blogspot.com

Arga bergegas masuk ke dalam rumahnya tapi ia tergegun sejenak saat adiknya sedang bersama orang lain, tanpa memperdulikanarga menaiki tangga dan segera mengambil HD di kamarnya, sementara itu Rayhan sibuk dengan Blackberrynya ia menuliskan beberapa kata di notehapenyaitu. - *sebelumnya di 2econd Chance - Kesempatan Kedua | 1

----

"Heh lu ngapain? Ini anak masih aja ya nyimpen tuh hape, gue kira udah nggak lu pake."

"Emang kenapa? Hape gue yang biasanya kan lagi gue charge di rumah."

"Jadi lu tadi bawa Blackberry usang lu itu? Ya pantesan gue telpon nggak di angkat-angkat."

"Ya maaf, emang lu tadi ngapain nyariin gue?."

"Tadi gue di kasih tau Pak Taufiq, nah kata beliau.."

Belum sempat arga menyelesaikan,rayhan memotongnya dengan sok taunya dia menjawab.

"Iya gue tau, gue di sanksi kan gegara kemarin nonjok anak fakultas lain di parkiran? Bukan salah gue itu mah."

"Bukan itu bego,"

"Trus apaan?"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun