Mohon tunggu...
Achmad Humaidy
Achmad Humaidy Mohon Tunggu... Administrasi - Blogger -- Challenger -- Entertainer

#BloggerEksis My Instagram: @me_eksis My Twitter: @me_idy My Blog: https://www.blogger-eksis.my.id

Selanjutnya

Tutup

Money

JAGADIRI, Solusi dan Proteksi untuk Generasi Terkini

12 Desember 2016   18:54 Diperbarui: 12 Desember 2016   19:19 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sekarang ini kita hidup dalam abad informasi, sebuah era dimana media komunikasi menjadi titik sentral dari semua kegiatan yang kita lakukan. Teknologi komunikasi telah menembus kehidupan pribadi dan profesional kita; kelompok dan organisasi, masyarakat, bahkan komunitas dunia.

Berbagai perkembangan yang terjadi di bidang teknologi informasi dalam beberapa tahun terakhir, hendaknya ditanggapi bukan dengan sikap cemas melainkan waspada. Perkembangan tersebut justru harus dilihat dari sisi positifnya sambil menyiasati berbagai kemungkinan untuk ikut memetik keuntungan dari perkembangan teknologi informasi tersebut. Perkembangan ini bahkan melaju lebih cepat dibandingkan dengan perkembangan masyarakat. Perkembangan ini pasti akan mengubah banyak hal dalam masyarakat, mulai dari gaya hidup, kebutuhan komunikasi, hingga pandangan interaksi. Semua serba digital.

Oleh sebab itu, kita harus waspada terhadap berbagai pengaruh tersebut. Bukan tidak mungkin kita terperangkap dalam perubahan-perubahan tersebut dan malah sekadar menjadi “budak” teknologi. Segala sesuatu dalam hidup kemudian diperbudak teknologi, bahkan interaksi dan sosialisasi manusia dengan individu-individu lain dapat terputus. Melihat perkembangan ini setidaknya kita harus berpikir kreatif dalam melihat berbagai content yang disajikan seperangkat teknologi terkini.

Kreasi atas kecanggihan yang dihasilkan dari teknologi ini melahirkan berbagai para content creator membuat app start up. Aktualisasi diri di era digital pun semakin mudah dijangkau seluruh lapisan masyarakat. Bisnis start up digital mulai berjalan dan merambah industri keuangan. Pergerakan nadi ekonomi memungkinkan berbagai perusahaan untuk berpikir jauh ke depan. Persaingan di era MEA (Masyarakat Ekonomi ASEAN) akhirnya dipersiapkan oleh salah satu bagian dari keluarga besar, Salim Group, yaitu PT. Central Asia Financial melalui merk dagang JAGADIRI.

JAGADIRI itu asuransi berbasis digital terdepan di Indonesia yang senantiasa mengutamakan aspirasi masyarakat, memberikan solusi yang fokus pada kesehatan, kesejahteraan dan rasa aman. Kanal digital yang digunakan seperti website, mobile application, dan online portal. Penguasaan digital ini dipastikan mampu memberi kepuasan terhadap customer karena mudah diimplemantasikan dalam keseharian. Lantaran menjadikan penjualan online sebagai jalur distribusi utama, maka strategi komunikasinya pun dilakukan secara online. Dengan memberikan layanan yang bagus ini, maka akan muncul viral positif, baik secara online dan offline.

Adapun beragam produk yang bisa nasabah pilih, diantaranya :

  1. Asuransi Kesehatan (Jaga Sehat Plus, Jaga Sehat DBD, dan Jaga Sehat Keluarga).

  2. Asuransi Jiwa (Jaga Jiwa dan Jaga Jiwa Plus).

  3. Asuransi Kecelakaan (Jaga Aman, Jaga Aman Instan, dan Jaga Aman Plus).

  4. Asuransi Plus Investasi (CAF Flexy Link).

Asuransi JAGADIRI memang memiliki terobosan cukup berani untuk berkreasi di direct marketing khususnya bidang digital. Perusahaan penyedia layanan mampu masuk ke pasar dengan strategi bisnis baru di era terkini. Perusahaan ini memiliki inovasi untuk pembelian asuransi secara instan yaitu asuransi yang dapat dibeli kapan saja melalui website ataupun mobile application hanya dalam hitungan menit. Polis akan diterima oleh pembeli dalam waktu maksimum sekitar 6 menit setelah pembayaran premi berhasil. Selain itu, produk ini juga memberi jaminan bahwa nasabah dalam 14 hari kerja sudah mendapat jawaban terkait klaim jika mengajukannya.

Keuntungan lainnya, yaitu kepastian harga terbaik dan transparan. Asuransi JAGADIRI mampu memberi premi dengan harga terjangkau sesuai dengan manfaat yang dibeli oleh pembeli. Inovasi ini ditekankan karena asuransi ini tidak hanya menjual produk atau menawarkan proteksi tetapi juga diberikan unsur lifestyle dan manfaat preventif yang lebih. Untuk itu, JAGADIRI memungkinkan nasabah untuk sepenuhnya memegang kendali dalam memilih perlindungan sesuai kebutuhan yang diinginkan. Manfaat perlindungan pun dapat meningkatkan kesejahteraan di masa depan, tanpa membebani kenyamanan yang kita miliki saat ini.

Aku pun akan memutuskan untuk mengikuti asuransi JAGADIRI karena asuransi ini tidak rumit seperti asuransi sejenis lainnya. Aku tertarik dengan 2 produk, yaitu Jaga Sehat Plus dan Jaga Jiwa.

Pertama, produk Jaga Sehat Plus memberi proteksi untuk rawat inap dan santunan duka. Selain itu, nilai tambah produk ini terdapat metode klaim dengan fitur cashless system, yang mana nasabah tidak perlu repot membayar uang jaminan di awal untuk mendapatkan perawatan inap dan tinggal menggesekkan kartu peserta di merchant yang bekerja sama lebih dari 400 rumah sakit rekanan di seluruh Indonesia. Kelebihan lainnya, didapat dari pengembalian premi 50 % dari premi yang sudah dibayarkan setiap 3 tahun berdasarkan ada maupun tidak ada klaim. Nasabah pun bisa menikmati layanan bantuan darurat 24 jam untuk konsultasi medis evakuasi dan repatriasi, transportasi pasien, pemulangan jenazah, dan ambulance car.  Manfaat lain yang nasabah akan peroleh terkait lifestyle, kita bisa mendapatkan tiket nonton gratis di CGV Blitz GI setiap bulannya dengan premi mulai hanya dari Rp 90ribuan per bulan.

Kedua, produk Jaga Jiwa. Hal yang membedakan produk ini dengan produk asuransi jiwa lainnya yaitu bisa menyertakan pasangan kita sebagai pihak tertanggung dengan pilihan diskon premi yang menguntungkan. Tidak hanya di situ, harga yang ditawarkan cukup ekonomis cuma Rp. 23.000/bulan. Dengan penawaran harga tersebut, nasabah akan mendapatkan perlindungan demi mendapatkan masa depan yang lebih baik tanpa harus mengorbankan kebahagiaan diri dan orang-orang disekitar. Melalui Jaga Jiwa, kita juga akan mendapatkan santunan meninggal dunia hingga Rp. 200 juta. Produk ini pun semakin menguatkan nilai manfaatnya hingga jiwa raga terlindungi.

Meninjau lebih lanjut kedua produk tersebut membuktikan bahwa brand image dari JAGADIRI telah mampu melakukan edukasi terhadap konsumen sebagai produk bernilai tinggi. Kondisi demikian menjadi vital karena pengembangan produk asuransi digital ini telah menjadi solusi untuk menjawab meningkatnya kebutuhan gaya hidup masyarakat dalam memanfaatkan fitur-fitur online di keseharian. Kreasi ini tidak akan berakhir hanya sampai di sini, karena asuransi JAGADIRI telah hadir sebagai solusi dan proteksi demi generasi terkini untuk mengedepankan aspirasi pembeli tanpa beban yang memadai. Hanya butuh lima langkah dalam hitungan sekitar enam menit saja untuk mendapatkan proteksi sejak dini. Untuk lebih lanjutnya, silakan Kompasianer mengunjungi website www.jagadiri.co.id dimana customer dapat langsung membeli asuransi cukup dengan lima langkah mudah yaitu : pilih produk, pilih plan, isi data diri, pilih cara bayar dan lakukan pembayaran premi.

Mari, kita membangun negeri dengan kreasi digital !!!!! 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun