Mohon tunggu...
Edi Abdullah
Edi Abdullah Mohon Tunggu... Administrasi - Bekerja Sebagai Widyaiswara Pada Lembaga Administrasi Negara RI

RIWAYAT PEKERJAAN.\r\n1. DOSEN PADA UNIVERSITAS INDONESIA TIMUR TAHUN 2008-2011.\r\n2.DOSEN PADA UNIVERSITAS ISLAM NEGERI ALAUDDIN MAKASSAR. TAHUN 2008.\r\n3. DOSEN PADA STIH COKROAMINOTO TAHUN 2009-2012.\r\n4. DOSEN PADA STMIK DIPANEGARA TAHUN 2009-2012.DENGAN NOMOR INDUK DOSEN NASIONA(.NIDN ) 09101182O1. \r\n6.BEKERJA SEBAGAI ADVOKAT PADA TAHUN 2008-2011.\r\n7. BEKERJA SEBAGAI PEGAWAI NEGERI SIPIL (PNS) DI PKP2A II LEMBAGA ADMINISTRASI NEGARA RI. SEJAK TAHUN 2011-SEKARANG\r\n.\r\nPENGAMAT KEBIJAKAN PUBLIK,HUKUM, POLITIK LAN MAKASSAR, WIDYAISWARA BIDAnG HUKUM LAN MAKASSAR\r\n\r\nKARYA ILMIAH ;BUKU PERLINDUNGAN SAKSI DAN KORBAN DALAM SISTEM PERADILAN PIDANA,merobek demokrasi\r\nFROM PINRANG TO MAKASSAR\r\n\r\

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Skandal Foto Bastian Coboy Junior Cium Cewek ABG Cantik

19 Juni 2013   07:32 Diperbarui: 24 Juni 2015   11:47 8364
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

sumber foto;berita.plasa.msn.com

Coboy Junior merupakan sebuah grup musik band yang dibentuk pada 23 juli 2011. Grup musik ini beranggotakan 4 orang yaitu Aldi, Bastian, Kiki dan Iqbal. dan sukses memasuki blantika musik indonesia dengan lagu andalan mereka kamu  pada tahun 2011 , dan Eeaaa pada tahun 2012.

namun kini sala satu personilnya mendapatkanh sorotan yaitu sebastian yg berusia 14 tahun mendapat masalah akibat beredarnya foto-foto mesranya yg tengah memeluk dan mencium seorang cewek abg. akibat beredarnya foto tersebut maka pihak manajer coboy junior Roy manila akan menegur bastian .

namun yg jelas tindakan bastian tersebut memang belum sepatutnya dilakukan apalagi usianyaa masi tergolong anak karna itu pengawasan orang tua sangat dibutuhkan  karena berdasarkan hasil penelitian komnas perlindungan anak pada tahun 2012 merilis data survei yg cukup memilukan hati bahwa 62,7 % anak smp sudah tidak perawan lagi 21,2 % remaja mengaaku perna melakukan aborsi dan data itu didapat dari 4.726 responden siswi smp dan sma di 17 kota besar/provinsi di indonesia. bahkan dari hasil dataa komnas perlindungan anak tersebu disebutkan 97 % remaja perna menonton film porno, serta 93,7 persen perna melakukan adegan intim hingga oral seks.

selain itu pemahaman akan makna cinta juga perllu diluruskan kepada anak serta batas-batasnya hubungan cinta yg tak boleh bertentangan dengan norma baik norma hukum ,kesusilaan maupun adat istiadat.

salam penulis.selamat pagi, salam sejahtera

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun