Mohon tunggu...
Zulfia Qatrun Nada
Zulfia Qatrun Nada Mohon Tunggu... Lainnya - mahasiswa komunikasi penyiaran islam

menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

About Me

22 September 2022   23:59 Diperbarui: 23 September 2022   00:06 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama:Zulfia Qatrun Nada
NIM  :11220510000095
Kelas :1C KPI
Nama saya Zulfia Qatrun Nada, saya biasa di panggil dengan sebutan nada. Saya lahir di jambi pada tanggal 11 Mei 2003.Dan saya sekarang berumur 19 tahun. Saya mempunyai satu orang saudara laki-laki, saya anak pertama dari dua bersaudara. Ayah saya bernama Muhammad Tahang dan ibu saya bernama khodijatul Qubro, sedangkan adik saya bernama Muhammad Zein Albi Anwar Firdaus, dia berumur 17 tahun dan dia sekarang sedang sedang menempuh pendidikan sekolah di SMAN 3 Tanjung Jabung Timur. Saya menempuh pendidikan TK (Darma Wanita), SD (SDN 10 Nipah Panjang), SMP (Ummul Quro Allah Allah Islami) BOGOR, SMA (Ummul Quro Allah Islami) BOGOR. Dan sekarang saya menempuh Pendidikan di perguruan negri, yaitu Universitas Negri Islam Syarif Hidayatullah dalam fakultas dakwah, jurusan komunikasi penyiaran islam.Saya sebenarnya tidak terlalu bisa berkomunikasi dan saya alasan saya memilih jurusan komunikasi penyiaran islam ini,saya ingin belajar komunikasi dengan baik dan ingin belajar tampil percaya diri didepan umum,Dan saya juga ingin mengembangkan agama islam yang luas.
Saya menyukai banyak hal seperti menyanyi, rekreasi dan menulis. Seperti manusia pada umumnya, saya juga memiliki banyak kekurangan dan kelemahan pada diri saya. Kekurangan yang saya miliki adalah saya tidak mahir dalam bidang matematika atau hitung hitungan menggunakan rumus yang rumit. Saya selalu kesulitan dalam bidang bidang yang terdapat hitung hitungan menggunakan rumus yang rumit.Saya juga belum bisa berkomunikasi dengan bagus, Saya kadang kesulitan berkomunikasi atau bergaul dengan yang lain. Tetapi saya bisa menjadi pendengar seseorang dengan baik.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun