Mohon tunggu...
M. Fauzan Zenrif
M. Fauzan Zenrif Mohon Tunggu... Dosen - Zenrif

Hidup Itu Belajar

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Djemari, Reflexology Profesional

20 Juli 2019   22:34 Diperbarui: 20 Juli 2019   22:40 143
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Jika anda sedang ada di Malang Kota dari sebuah perjalanan panjang, anda butuh untuk relaksasi sambil menikmati pijat sehat, saya sarankan anda untuk pergi ke Tidar.

Dari Museum Brawijaya, Jalan Ijen Beaulevard ke Barat Lurus
Dari Museum Brawijaya, Jalan Ijen Beaulevard ke Barat Lurus

Di wilayah itu anda akan menemukan pijat refleksi dan pijat sehat yang profesional dengan tenaga ahli terdidik.

Dari Arah Timur: Djemari Kanan Jalan Sebelum Jembatan
Dari Arah Timur: Djemari Kanan Jalan Sebelum Jembatan

Malam ini saya sempatkan menemati isteri saya yang sudah sangat lama ingin pijat di tempat ini. Saya juga sudah merasa perlu untuk berelaksasi karena sudah lama juga tidak pijat sehat.

Indah di Malam Hari
Indah di Malam Hari

Di bagian depan, tempat parkir yang luas, saya disuguhi oleh pemandangan yang indah. Gemerlap lampu di taman yang hijau nan asri menambah suasana malam minggu yang menyenangkan.

Suasana Tenang dan Nyaman
Suasana Tenang dan Nyaman

Setelah masuk ke dalam, saya disuguhi oleh ruangan yang tenang, temaram, dan menyenangkan. Dua orang gadis duduk di meja resepsionis menyapa kami berdua:

"Ada yang bisa kami bantu, Bu" tanyanya dengan sopan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun