Mohon tunggu...
Zuweriyah Az-Zahra Al-Abidin Shoheh
Zuweriyah Az-Zahra Al-Abidin Shoheh Mohon Tunggu... -

Apalah arti rupa jika di dalamnya tak ada makna, hanya bagai ruang yang hampa, tanpa sinar dan udara.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

"Aku Jatuh Cinta"

12 Juni 2014   13:26 Diperbarui: 20 Juni 2015   04:06 19
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Cinta hadir tiba~tiba tanpa adanya rekayasa . . .
Cinta ini tumbuh dengan sendirinya,ato emang Allah yg telah menumbuhkn rasa cinta ini untuknya?!

Aaaaach,,, lagi ~lagi cinta,,,, lagi~lagi cinta,,,,
Walaupun aku sering tersandung karena cinta, tapi aku tidak pernah patah semangat untuk mencari cinta pada orang yg tepat,,,,

Pada seseorang yg dapat memahami akan kelemahanku,,,
Pada seseorang yg dapat mengerti akan kekuranganku,,,
Pada seseorang yg d kirimkan oleh rabb nya untuku,,,,
Pada seseorang yg dapat membimbingku atas kebodohanku,,,,

Seseorang itu telah hadir,,,
Seseorang itu tepat di depanku,,,
Seseorang itu telah membuatku nyaman ,,,

Dengan pengetahuan yg ia miliki, sungguh sangat membuatku nyaman ,,,
Aku bahagiaaaaa sekali telah mengenalinya,,,
Aku bahagiaaaaa sekali sharing~sharing bersamanya,,,

Tapi aku g tau dengan rasa bahagia ini,,,,
Bahagia karena d hatiku ada perasaan cinta ato bahagia karena hatiku hanya sekedar mengenaliny lalu sharing~sharing dengannya???

Aaaach,,,, rasa ini ku kubur dalam~dalam,,,
Tidak ada hak untuk mengharapkan seseorang yg bukan buat aku,,,

Apa lg dia tau siapa diri ini yg sebenarnya setelah ak kasih tau apa yg terjadi dlm kehidupan pribadiku,,,,,

Entah kenapa pikiranku tertuju padanya??
Entah kenapa aku begitu yakin kalau dia bisa membuatku nyaman???

Tanpa kenal lebih jauh,,,,,
Tanpa kenal lebih lama,,,,
Akhirnya aku memberanikan diri menceritakn ttg kehidupan pribadiku,,,
Dari situ awal mulanya kami aktif untuk tetap sharing,,,

Aaaach,,, dugaanku tepat sekali,,,,
Nasihat…nasihatnya selalu membuatku nyaman,,,,
Dari bahasa yg ia sampaikn ak sangat suka, bahkan sangat suka sekali,,,,


Apa karena pemikirannya yg dewasa??
Apa karena pengetahun Agamanya yg luas??

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun