Kesehatan

Menurunkan Berat Badan

27 Juni 2018   20:58 Diperbarui: 9 Juli 2018   23:24 284 0 0

Untuk mengubah tubuh anda menjadi lebih fit dan juga sehat plus merasa segar tentunya anda haru sering berolahraga, sama halnya dengan udara segar yanng anda hirup tubuh anda juga butuh latihan fisik Dan perlu latihan dengan cara yang sangat jauh sehingga para ilmuwan baru saja mulai mengungkap beberapa efek luar biasa yang dilakukan oleh tubuh kita.

 Tahukah Anda, olahraga itu sebenarnya dapat memprogram ulang DNA Anda? Dan sementara Anda mungkin berpikir bahwa dengan tidak berolahraga, Anda tidak membahayakan, kurang olahraga itu sendiri dapat mengubah DNA Anda - tetapi tidak menguntungkan!

Mengesampingkan semua alasan ilmiah yang rumit untuk berolahraga, olahraga menawarkan manfaat yang tidak bisa dilakukan diet. Olahraga memungkinkan Anda untuk meningkatkan metabolisme dan mengubah tubuh Anda menjadi tungku peledakan lemak. Latihan membangun otot di tempat yang Anda inginkan, memperbaiki bentuk tubuh dan memberi Anda tubuh yang kencang dan kencang. Diet, di sisi lain, tidak menjanjikan tubuh yang kuat - Anda dapat menurunkan berat badan dengan diet dan tetap jiggly! Dan tentu saja, dalam hubungannya dengan diet, olahraga mempercepat proses penurunan berat badan secara keseluruhan, dan siapa yang tidak menginginkan itu?

Rencana latihan ini adalah antara 4 dan 12 minggu, tergantung pada berapa banyak berat badan yang ingin Anda turunkan. Ikuti rencana latihan ini dan praktikkan makan sehat dan kontrol porsi, yang berarti makan makanan yang tepat dalam jumlah yang tepat pada waktu yang tepat, dan Anda akan dapat membakar setidaknya satu pon atau dua lemak tubuh setiap minggu. Tetapi ingat, Anda juga akan melakukan pelatihan ketahanan untuk mendapatkan otot di semua tempat yang tepat, jadi Anda akan ingin melacak kemajuan Anda dengan pengukuran tubuh dan, jika Anda bisa, persentase lemak tubuh.

RENCANA PELATIHAN BERAT WEIGHT: CARDIO
Rencana latihan penurunan berat badan ini terdiri dari latihan kardiovaskular dan pelatihan ketahanan. Nama permainannya adalah blitz lemak, yang berarti membakar sebanyak mungkin kalori yang Anda bisa. Latihan kardiovaskular membakar banyak kalori, karena rencana latihan penurunan berat badan ini berpusat di sekitar kardio. Dan untuk benar-benar meningkatkan lemak, Anda akan melakukan dua jenis cardio, latihan kardio dan interval yang stabil.

Steady-state cardio (disebut sebagai "cardio" pada rencana penurunan berat badan di bawah) berarti Anda akan berolahraga (misalnya power walking, jogging, berlari, bersepeda) pada sekitar tingkat intensitas yang sama selama durasi latihan. Latihan kardio mantap cenderung lebih lama. Pelatihan interval kardiovaskular (IT) dan pelatihan interval intensitas tinggi (HIIT), di sisi lain, adalah latihan yang lebih singkat, tetapi bergantian antara tingkat intensitas dan interval pemulihan yang lebih tinggi. 

Pelatihan interval adalah teknik yang terbukti untuk meningkatkan metabolisme dan membakar lemak tubuh secara besar-besaran. HIIT (semburan pendek dari semua latihan misalnya lari cepat) adalah bentuk latihan interval yang lebih intens, jadi pemula harus mulai dengan pelatihan interval reguler.

Anda dapat melakukan jenis latihan kardiovaskular apa pun, pastikan itu adalah sesuatu yang Anda sukai - atau jika Anda tidak memiliki preferensi khusus, jauhi tempat-tempat yang Anda tahu tidak Anda nikmati. Cardio merupakan bagian integral dari rencana latihan penurunan berat badan ini dan penting bagi Anda untuk menyukai apa yang Anda lakukan agar tetap dengannya, bukan hanya untuk durasi program ini, tetapi juga setelahnya. Anda dapat melakukan latihan kardio Anda di luar ruangan atau di mesin kardiovaskular di dalam ruangan. 

Jika Anda membawa banyak berat, sebaiknya mulai dengan latihan dampak rendah seperti berjalan, berenang, atau menggunakan mesin elips. Jika Anda memiliki akses ke mesin elliptical / cross-trainer, cobalah. 

Saya suka peralatan kardio ini, karena ini memungkinkan Anda untuk membakar kalori sebanyak jogging / berlari, tetapi berdampak rendah. Berolahraga di atas elliptical juga "terasa" lebih mudah daripada jogging / berlari, memungkinkan Anda berolahraga lebih lama dan membakar lebih banyak kalori.

Rencana latihan ini memiliki banyak variasi dan semakin semakin sulit. Mengapa? Bukan hanya untuk membuat Anda lebih kuat dan lebih bugar, tetapi untuk memastikan Anda tetap menurunkan berat badan. Ketika Anda melakukan latihan berulang kali, akhirnya menjadi lebih mudah, yang berarti tubuh Anda tidak harus bekerja keras dan karena itu membakar lebih sedikit kalori. Jadi semboyan Anda selalu lebih baik. Setiap minggu Anda ingin menjadi lebih baik dari minggu sebelumnya.

jasa desain grafisjasa desain grafis

jasa desain grafisjasa desain grafis jakartajasa desain grafis bekasijasa desain grafis bogorjasa desain grafis bandungjasa desain grafis semarangjasa desain grafis solojasa desain grafis jogjajasa desain grafis purwokertojasa desain grafis purbalinggajasa desain grafis malangjasa desain grafis surabayajasa desain grafis bali
jasa desain flyerjasa desain poster