Mohon tunggu...
Zamhari
Zamhari Mohon Tunggu... Internet Marketer

Tinggal di Jogja Mahasiswa Magister Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Pakar SEO | Pakar Artikel SEO | Pembicara Internet Marketing

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Lebih dari 1 Juta Orang Tidak Menyadari 5 Keunikan Kampung Inggris Pare

18 Januari 2020   08:02 Diperbarui: 18 Januari 2020   08:13 21 0 0 Mohon Tunggu...
Lebih dari 1 Juta Orang Tidak Menyadari 5 Keunikan Kampung Inggris Pare
Dok. Pribadi

Kecamatan Pare - Kabupaten Kediri, saat ini menjadi mangnet tersendiri bagi masyarakat yang ingin belajar bahasa asing. Di Kampung Inggris Pare ini, terdapat beberapa hal unik dan jarang diketahui sebagian orang.

Beberapa Hal yang Masih Belum Diketahui Tentang Kampung Inggris

Jika Anda belum pernah merasakan nikmatnya kursus bahasa Inggris Pare, pasti tidak mengetahui beberapa hal-hal unik di sana. Karena, keunikan tersebut hanya bisa dirasakan bagi mereka yang sudah berkunjung dan melakukan pembelajaran. Seperti:

1. Anak Lulusan SMA Bisa Jadi Tutor Handal Bagi para Mahasiswa

Ketika Anda tiba di kampung Inggris, jangan heran jika tutornya masih cukup muda. Bahkan, mereka menjadi guru di level mahasiswa atau untuk seorang dosen sekalipun. Hal tersebut dikarenakan, sedari belia mereka telah digembleng dengan keterampilan berbahasa asing yang baik.

2. Sepeda Jadi Teman Setia Alat Transportasi Favorit

Setiap hari, pemandangan lalu-lalang para siswa di kampung Inggris dengan menaiki sepeda akan Anda jumpai. Alat transportasi tersebut dipilih karena harga sewanya terjangkau, selain itu juga cukup efektif jika digunakan untuk sekedar jalan-jalan saja.

3. Terdapat Berbagai Macam Wisata Kuliner

Hal unik yang jarang diketahui seputar Kampung Inggris Pare berikutnya yaitu, tentang wisata kulinernya. Di sekitaran tempat kursus, Anda akan menjumpai banyak warung dengan harga terjangkau yang menyediakan makanan lezat, seperti ketan susu, pecel, rujak, bakso, sate dan lain sebagainya.

4. Semua Orang Bisa Berbahasa Inggris

Ketika sedang berbicara dengan tukang becak di Pare, maka janganlah shock jika pertanyaan Anda akan dijawab dengan logat berbahasa Inggris oleh mereka. Sebab, hampir semua orang di sana cukup mahir menggunakan bahasa asing tersebut walaupun terkadang ala kadarnya.

5. Kampung Inggris, Desa Kecil dengan Berbagai Fasilitas Besar

Jangan berpikiran bahwa Kampung Inggris merupakan sebuah desa biasa dengan fasilitas yang sangat terbatas dan jauh dari kota. Mindset Anda perlu diubah bahwasanya, di sana semua perlengkapan yang dibutuhkan telah tersedia seperti ATM, supermarket, apotik dan toko baju sekalipun.

Itulah informasi seputar hal unik yang jarang diketahui seputar Kampung Inggris Pare. Mungkin pembahasan ini dapat menambah wawasan Anda sebagai bekal dalam mengeksplore daerah kursusan bahasa asing terbaik.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x