Mohon tunggu...
Zaini Zenn
Zaini Zenn Mohon Tunggu... Penulis - Kalimantan Selatan, Indonesia

Menulis, Berkarya, Bermedia

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Berkhianat

19 Februari 2020   02:06 Diperbarui: 19 Februari 2020   17:22 195
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dalam dekapan waktu di alam semesta ini
Yang kudekap sejak tangisan pertamaku di dunia yang bakal terlewati
Entah sudah berapa kali daku mengkhianati
Berkhianat pada waktu dan diriku sendiri

Dalam setiap lorong yang telah kulalui
Di lorong yang gelap kupakai lentera hati
Namun lentera ini tidak cukup menyinari
Kupinta lentera Tuhan dengan rasa malu yang kian menyelubungi

Aku telah berkhianat kepada Tuhan
Namun masih saja kupanjatkan harapan
Aku telah berkhianat kepada diri sendiri
Namun masih saja kuhargai

Aku adalah pengkhianat
Tapi bukan pengkhianat rakyat

Aku adalah pengkhianat
Yang berharap Tuhan masih sudi untuk mendekat

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun