Mohon tunggu...
Zahra Puspita Kusuma
Zahra Puspita Kusuma Mohon Tunggu... Mahasiswa - Junior high school student

Menonton Badminton itulah hobi saya😸😸

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

7 Lagu Day6 yang Buat Baper, Recommended!

30 November 2022   21:15 Diperbarui: 30 November 2022   21:28 180
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Day6 merupakan group band yang sudah tidak asing bagi penggemar musik industri Korea Selatan debut sebagai band bergendre pop rock, tetapi DAY6 memiliki segudang lagu dari berbagai genre. Salah satunya lagu-lagu galau yang bisa membuatmu patah hati meskipun tidak memiliki pacar sekalipun.

Tidak pernah gagal dalam membawakan lagunya yang penuh dengan kegalauan di dalamnya.Salah satu yang paling booming adalah "You Were Beautiful" namun tentunya bukan hanya itu saja lagu Day6 yang cocok untuk mengalau! Inilah 7 lagu Day6 yang cocok untuk galau :

1.Congratulations

Lagu yang cocok di dengar ketika melihat mantan sudah berbahagia dengan yang baru namun kamu masih saja memikirkannya. Lagu ini sangat bagus di dengar saat hujan dan malam hari untuk meluapkan emosi untuk sang mantan kekasih.

2.You Were Beautiful

Lagu yang rilis tahun 2017 ini ternyata masih menjadi lagu favorit dan sering dinyanyikan oleh para idol K-pop hingga saat ini. You were beautiful ini mirip dengan Congratulation yang menceritakan tentang seseorang yang sulit melupakan kenangannya bersama mantan kekasih. Lagu ini pasti cocok buat kamu yang masih susah move on dari sang mantan.

3.When You Love Someone

Berbeda dengan kedua lagu diatas, When You Love Someone cocok didengarkan saat kamu sedang jatuh cinta dengan melihat hujan dan memikirkan sang terkasih yang membuat bahagia.

4.Letting Go

Salah satu lagu andalan ketika patah hati adalah Letting Go karena harus melepas orang terkasih ketika dia sudah tidak bahagia bersama mu. Lagu ini memiliki banyak penggemar karena artinya sangat mendalam.

5.Afraid

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun