Mohon tunggu...
Zahid Habir
Zahid Habir Mohon Tunggu...

Selanjutnya

Tutup

Politik

Tukang Bubur Senang dengan Tokoh Politik Ini

19 Juni 2016   14:59 Diperbarui: 19 Juni 2016   15:35 0 1 3 Mohon Tunggu...
Tukang Bubur Senang dengan Tokoh Politik Ini
Bubur ayam Mang Idang, Source: www.langkah-ht.com

Mang idang adalah seorang tukang bubur yang biasa berkeliling sekitar kawasan Tebet. Mang Idang biasa keluar mulai pukul 6.00 pagi sampai tengah hari menjajakan jualannya, terkadang bubur yang dia jual habis  tapi kebanyakan bubur yang dia dagangkan tidak habis terjual. Pernah suatu hari bubur yang dijual masih banyak tersisa, dengan keadaan seperti itu mang Idang pun tetap bersyukur.

Kejadian seperti itu tampaknya tidak akan dialami kembali oleh mang Idang, karena sekarang jualan bubur mang Idang setiap hari selalu laku oleh konsumen. Hal tersebut karena gerobak bubur mang Idang yang lama sudah ditukar menjadi baru oleh program UMKM binaan Partai Perindo. Ketua Umum Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo memang sedang memfokuskan peningkatan kesejahteraan masyarakat dengan salah satu programnya yaitu pemberian gerobak terhadap UMKM.  

Gerobak yang diberikan Perindo kepada mang Idang sangat membantu, sebabnya dengan gerobak yang baru dagangan mang Idang laris manis oleh pembeli. Dengan gerobak baru jualan mang Idang terlihat lebih segar dan bersih ini yang membuat para pembeli untuk beli bubur darinya. Memang dulu gerobak yang dimilikinya sudah lusuh dan reot terlihat sangat kurang menarik sehingga pembeli pun takut membeli bubur darinya.

Dengan pemberian gerobak baru mang idang sangat senang dan berterima kasih kepada Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo karena dengan gerobak bubur  yang baru pendapat perhari mang Idang bertambah. Diapun berharap dapat bertemu langsung dengan Bapak Hary Tanoe guna mengucapkan rasa terima kasihnya. Mang Idang berharap program tersebut bisa terus dilakukan untuk membantu orang-orang yang bernasib sama dengannya dan dia akan menganjurkan kepada saudaranya untuk daftar guna mendapatkan gerobak baru seperti dirinya.

Program pemberian gerobak kepada UMKM adalah salah satu program yang dimotori Hary Tanoe bersama partainya untuk menciptakan Indonesia Sejahtera seperti tagline Perindo. Program-program kesejahteraan seperti inilah yang harus ditiru oleh partai lain bahkan oleh pemerintah sekalipun. Berikanlah bantuan kepada masyarakat untuk meningkatkan taraf hidupnya bukan bantuan hanya untuk sekedar saja. Partai Perindo walaupun masih baru sudah mendapatkan hati dimasyarakat dengan berbagai programnya, kedepan kita berharap masih banyak lagi program-program Perindo untuk meningkatkan kehidupan masyarakat. Semoga pada tahun 2019 Perindo mendapat amanah dari rakyat untuk menciptakan Indonesia sejahtera.