Mohon tunggu...
Zaenal Abidin el-Jambey
Zaenal Abidin el-Jambey Mohon Tunggu... pelajar/mahasiswa -

Orang Biasa yang ingin terus berkarya

Selanjutnya

Tutup

Politik

Analisane Wong Ngopi: Demo 4 November Ternyata...

1 November 2016   12:36 Diperbarui: 1 November 2016   12:41 2255
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Dengan kerendahan hati Presiden Jokowi tak malu, dan gengsi datang bertamu ke rumah "lawan" pilpresnya dulu, demi untuk kepentingan bangsa. Sak iki lak kelihatan siapa dalange toh? Wong goblok wae yo ngerti sopo dalange demo 4 November besok iku." Kata wong ngopi sebelah saya.

 "Sek-sek, saya ndak paham cak demo apa tah?" tanya saya.

"Demo 4 November itu, katanya demi membela agama dan bangsa."

 "Lha memang bangsa kita mau perang cak? kok membela agama dan bangsa segala?"

"Sampeyan itu ndak pernah baca berita tah mas?"

"Baca sih cak, setiap hari saya buka internet kok? jawab saya sambil meringis.

"Lha kok ndak tahu kalau ada demo besar 4 November besok?"

"Setahu saya, 4 November itu bukan ada demo membela agama dan bangsa. Tapi sebagaimana informasi yang saya dapat 4 November itu ada gerakan tidur bareng besar-besaran setelah shalat Jum'at, ada juga yang mau cari jodoh, bersih-bersih kali, ngorok bareng, ngopi bareng dan embuh apa lagi"

"Sampeyan iku mas......nggatelli"

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun