Mohon tunggu...
San Mar
San Mar Mohon Tunggu... Petani - Humanity

Life is a progress, and not a station. (Ralph Waldo Emerson)

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Tulisan Pertama

29 Mei 2019   13:52 Diperbarui: 29 Mei 2019   14:14 24
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hei Kompasiana!

Saya sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari microblog ini. Semoga kelak saya bisa konsisten dalam menarasikan buah-buah pikiran saya di laman ini.

Menulis bagi saya adalah sebuah keharusan. Layakna membaca, kita harus akrab dengan kata, kalimat, hingga paragraf. Sebuah narasi yang penuh makna tentunya.

Semoga ini adalah awal yang baik saya. Saya berharap setiap tulisan yang dimuat bermanfaat untuk pembaca yang budiman. Lalu, menjadikan ruang ini sebagai ajang silaturahmi lewat pertemanan, komentar, & tentunya pertemuan.

Semoga saya betah dan kita semua saling bersilaturahmi.

Share is caring!

Jakarta, 29 Mei 2019

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun