Mohon tunggu...
Yuli Puspita Sari
Yuli Puspita Sari Mohon Tunggu... Lahir dan besar di Lampung, Kuliah di Bandung, Sekarang bekerja di Jakarta. Suka jalan-jalan, Suka nulis kalau lagi rajin.

TRAVELING TO 🐾 Domestik 🇮🇩 Aceh, Medan, Belitong, Lampung, Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali. Mancanegara: 🇲🇾Malaysia 🇸🇬Singapore 🇹🇭Thailand | IG: @yulipuspita06 | Email: bintangyuli87@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Tangkahan dan Kenangan Lagu "Adu Rayu" Sang Legenda

26 April 2020   12:58 Diperbarui: 26 April 2020   12:58 90 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tangkahan dan Kenangan Lagu "Adu Rayu" Sang Legenda
sumber: tribunnews.com

BERITA DUKA

Ketika beberapa saat lalu jagat hiburan dikagetkan dengan berita kepergian Glenn Fredly, tiba-tiba saya langsung teringat lagu “Adu Rayu”! lagu ini sangat hits menurut saya sampai sekarang, lagu yang keren, sarat makna dan video klipnya romantis abis…karena yang membintangi video klipnya ada babang Nicholas Saputra, Chicco Jericho, dan Velove Vexia.. 

Uwuwuwu tetiba ngayal jadi Velove, enak banget di persimpangan keraguannya dengan cintanya di kota yaitu Chico Jericko, ketemu deh dengan Nicholas Saputra di hutan saat dia ada kerjaan di Tangkahan Ecotourism (lokasi shooting), yang bikin dia harus memilih diantara dua cowok keren itu. Hahaha…bangun dari tidurmu Maemunah!!! Inilah lirik lagu “Adu Rayu”:

Tulus Part:

Maukah lagi kau mengulang ragu

Dan sendu yang lama

Dia yang dulu pernah bersamamu

Memahat kecewa

Atau kau inginkan yang baru

Sungguh menyayangimu

Aku ingin dirimu

Yang menjadi milikku

Bersamaku mulai hari ini

Hilang ruang untuk cinta yang lain

 

Glenn part:

Separuh jalan pernah dilewati

Meski ada kecewa

Aku yang dulu tak begitu lagi 

Takkan ku ulangi

Jangan dulu engkau berpaling

Beri ku kesempatan, hoooo….

Aku ingin dirimu

Tetap jadi milikku

Bersama ku mulai hari baru

Hilang ruang untuk cinta yang lain

 

Lupakan dia pergi denganku

Lupakanlah ragu denganku

Ooooo…..Aku…wooo..oo….

Aku ingin dirimu (Aku ingin dirimu) 

Tetap jadi milikku….

Nah kan baper baca liriknya,,,hehe…

 

 

SELAMAT JALAN SANG LEGENDA

Menurut Yovie dalam salah satu komen yang ditandai di channel youtubenya, lagu Adu Rayu akan dibuat kelanjutannya. Ramai pula dikolom komentar para netizen menyarankan agar dibuat Film saja dengan OST lagu Adu Rayu dan tokoh-tokoh yang sama. Namun, hal tersebut belum sempat terwujud, Bang Glenn Fredly sudah meninggalkan dunia fana ini karena sakit meningitis yang dideritanya. Selamat jalan sang legenda musik Indonesia. Rest In Peace.

Ya, begitulah…manusia boleh berencana! Tapi Tuhan punya takdirnya tersendiri. Akankah lagu Adu Rayu ini disambung ke part 2 nya meski sudah tidak ada lagi suara khas abang Glenn Fredly? Kita tunggu saja ya pembaca kompasiana.

TANGKAHAN ECOTOURISM

Tangkahan adalah tempat shooting video klip lagu “Adu Rayu” yang dipopulerkan oleh Tulus, Glenn Fredly, dan Yovie Widianto. Lokasinya berada di Taman Nasional Gunung Leuser (TNGL), Langkat, Sumatera Utara. TNGL sendiri memiliki wilayah sangat luas hingga ke Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD). 

Saya bersama 3 kawan lainnya yaitu Eva, Devi, dan Mas Tri melakukan Trip ke sana pada bulan April 2019. Selepas ikut jalan bareng jelajah Aceh bersama kawan-kawan backpacker Jakarta, kami sambung dengan Trip Tangkahan Ecotourism ini. Untuk mencapai lokasi, kami menempuh perjalanan sekitar 2 jam dari Binjai, Medan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x