Mohon tunggu...
Yulicia
Yulicia Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa Universitas Atma Jaya Yogyakarta, prodi Ilmu Komunikasi

ayok kenalan, pepatah bilang tak kenal maka tak sayang kalau udah kenal boleh panggil sayang.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Bedah Genre "The Wedding Film" pada Film "Sex/Life"

19 September 2021   22:43 Diperbarui: 19 September 2021   23:10 446 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bedah Genre "The Wedding Film" pada Film "Sex/Life"
5c8dcbc833bad21154012469963f2966-300x442-6147583406310e491d6e9612.jpg

                                                                                                                 (Sumber: Netflix via flicks.com.au)

Genre The Wedding Film

Pada film yang bergenre The Wedding Film tidak selalu harus ada scene dimana pasangan kekasih yang menikah. Namun film bergenre The Wedding Film ini dapat menceritakan tentang bagaimana kehidupan sepasang kekasih pada saat sudah berstatus menikah.

Tentang Film Sex/Life

Film Sex/Life ini dibuat oleh Stacy Rukeyser untuk Netflix. Film Sex/Life ini merupakan serial yang terinspirasi dari novel 44 Chapters About 4 Men. Film ini dtayangkan di aplikasi Netflix pada tanggal 25 Juni 2021. Film Sex/Life dikemas dengan 1 season dan memiliki 8 episode.

Film Sex/Life ini dikatakan kategori The Wedding Film karena dilihat dari tokoh pemain utama maupun figurannya. Tokoh utamanya yang merupakan seorang istri dan suami memiliki dua anak. Dari tokohnya sudah membentuk suatu keluarga.

Pada film Sex/Life tidak terlalu berfokus pada adegan pernikahan, musik-musik pernikahan, dan latar tempat yang menggambarkan resepsi pernikahan. Namun film ini lebih menceritakan pada kehidupan keluarga yang dilanda dengan masalah pernikahan.

Film Sex/Life menceritakan tentang sebuah keluarga yang pada awalnya harmonis. Namun suami yang sudah mulai hilang hasrat sex terhadap istrinya. Tiba-tiba istri mengingat mantan pacarnya yang sangat hebat dalam hal sex.

Pada film Sex/Life memiliki alur maju dan mundur, dimana maju ketika suaminya berusaha mencari tahu mantan pacar istrinya. Dan mundur ketika istri mengingat-ingat mantan pacarnya untuk menuliskannya ke dalam sebuah jurnal yang ia miliki.

Biasanya film yang bergenre The Wedding Film memiliki adegan romantis, seperti sepasang pengantin yang menikah dengan suasana bahagia. Namun pada film Sex/Life ini scene pada saat sang suami memenuhi hasrat sex istri dengan mengajaknya untuk sex dengan brutal.

Film ini memang dibuat untuk umur 21 keatas karena ada adegan-adegan yang tidak pantas jika di tonton oleh anak dibawah umur. Ada juga konten-konten fulgar tanpa sensor yang tidak pantas dilihat oleh anak di bawah umur.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan