Mohon tunggu...
Yuliana Putri Handayani
Yuliana Putri Handayani Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa pendidikan sejarah

Menonton drakor

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Terima Kasih Guruku

4 Desember 2023   08:04 Diperbarui: 4 Desember 2023   08:09 52
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Penulis: Yuliana Putri Handayani dan Dr. M. Rohmadi Ratulisa, M. Hum.

Bapak dan Ibu Guru memainkan peranan yang sangat penting dalam pembentukan pribadi pelajar.Guru adalah orang yang menyampaikan ilmu, mereka mentor dan teladan bagi siswanya. Bimbingan yang diberikan seorang guru telah memberikan warna  dalam perjalanan pendidikan bagi para siswanya.

Terima Kasih untuk Bapak dan Ibu semua yang selalu menunjukkan jalan yang benar menuju kesuksesan. Saya bersyukur karena memiliki mentor seperti Bapak Ibu. Terima Kasih karena selalu percaya dengan kemampuan saya ini dan selalu memberikan semangat bagi saya. Terima Kasih juga dengan waktu yang kita lalui bersama-sama. Semoga dapat kita kenang dalam ingatan kita.


Terima Kasih karena telah menjadi guru yang luar biasa dan memberikan ilmu yang berguna bagi kehidupan. Terima Kasih atas motivasi yang kalian semua berikan kepada saya, dan memberikan manfaat bagi saya hingga saat ini. Terima Kasih atas kelembutan dan kesabaran hati kalian dalam menghadapi tingkah laku saya. Semoga Bapak Ibu guru selalu sehat dan diberikan keselamatan dalam menjalankan tugas.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun