Mohon tunggu...
Yulia Sujarwo
Yulia Sujarwo Mohon Tunggu... Freelancer - History Enthusiast, host youtube channel @HistoricalInsight

history is my passion

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Spaghetti Sambal Matah Fabio Bikin Nagih

29 Januari 2020   17:05 Diperbarui: 29 Januari 2020   17:24 220
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Spaghetti Sambal matah Fabio. Dok pribadi

"Good food is good mood. They are not just food but also mood booster. You can not buy happines without good food."

Fire.... Hosah ! Seketika bibir saya merasakan panas di bibir ketika rasa pedas Spaghetti Sambal Matah menghampiri lidah. Rasa sensasi pedas yang menyakitkan tapi enak huh huh. 

Seketika itu pula saya melihat bibir saya merah merona melalui selfie camera di mobile phone saya. Suddenly i feel sexy haha. You know guys, it feels like you have your own dragon in your mouth.

Jujur saja, saya bukan penggemar pedas apalagi semenjak mempunyai maag saya enggan makan pedas tapi kala itu di Fabio Sleman City Hall saya mengeset pikiran saya untuk tetap happy dan baik-baik saja makan makanan pedas. Spaghetti Sambal Matah Fabio has stolen my heart to eat more! Sumpah baru kali ini makan pasta di Yogyakarta dengan cita rasa lokal yang kental.

Jujur, saya senang karena bisa kumpul-kumpul lagi dengan mbak mas Kjog untuk mencicipi hidangan menu Italia di Fabio pada tanggal 23 Januari 2020. Hujan deras disertai angin kala itu tidak membuat saya mager dan mematahkan semangat saya untuk pergi ke Fabio. Terjang terus bersama dengan mas ojek online hingga sampai di Sleman CIty Hall tepat waktu.

Sesampainya di sana, ternyata sudah ada hidangan minuman beraneka ragam. Hot Cappuccino, Hot Chocolate, Macchiato, Manggi Mule dan Manggo Jalapeno. Minuman tersebut ternyata adalah pesanan mas mbak Kjog. Saya pun memilih pesan Caffe Latte Ice. Sudah kehujanan, basah sedikit, minum es pula adalah hal indah untuk memulai acara di Fabio. 

Oyah, Fabio ini guys, letaknya sangat strategis. Tepat berada di GF dan jika dilihat dari lobi depan Sleman City Hall sudah nampak tempatnya. 

By the way, ruangan Fabio ini ada 3 bagian. bagian pertama atau depan yang menyatu dengan bar, dan kasir serta terdapat toilet unisex, kemudian bagian teras outdoor untuk "para ahli hisap" aka smoking room, dan bagian yang terlihat dari lobi Sleman City Hall ini comfy banget dan cocok untuk birthday day party atau meeting. 

Atmosfernya yang comfy, sejuk dan kaca tembus memandang jauh singa ikon mall ini sangat cocok untuk mengobati hati galau bagi sad boys dan sad girls ini #ehh sangat rekomen sekali.

Acara kemudian dilanjutkan dengan aneka pasta, pizza, salad dan sebagainya. Saking banyaknya makanan saya jadi bingung mau icip yang mana dulu. Kami pun sibuk memotret dan mencatat baik-baik nama menu. Karena saking banyak kami lupa, untungnya ada chef Lukman dan Fauzan menerangkan satu persatu. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun