Mohon tunggu...
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum Mohon Tunggu... Manusia

Tamu di Bumi

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Radio Antik

18 Maret 2018   19:35 Diperbarui: 18 Maret 2018   21:20 0 0 0 Mohon Tunggu...

Ayah ! Je bingung nih, mau main sama Teddy Bear yang coklat atau yang putih.

Coba dengarkan kata hati kamu, Jema.

Mendengarkan kata hati itu bagaimana sih caranya, Ayah ?

Begini. Pejamkan mata kamu, tenangkan pikiran, tarik napas beberapa kali, lalu dengarkan suara yang pertama kali muncul dalam kepalamu. Santai saja, jangan terburu-buru.

Hmm ……. hmm ……. hmmm ………. Mana Yah ? Kok nggak kedengaran apa-apa ?

Sabar, tunggu sebentar lagi. Sampai terdengar jawaban dari kata hati Jema yang paling dalam.

Hmmm ….. hmmmm …. hmmmm ….hmmmm … Ooooh ! Putih ! Putih, Ayah !

Naah, bisa kan ? Pintar anak Ayah. Pokoknya, setiap Jema lagi bingung, ingat apa yang Ayah ajarkan tadi ya.

Tapi Yah, kalau hati Je lagi bandel, terus kasih jawaban yang salah, gimana ?

Hahaha ! Kamu lucu sekali sih. Ya sudah, kapan-kapan kalau hati Jema sedang bandel, Jema bilang aja sama Ayah, biar Ayah bantu.

Tapi kalau Ayah lagi kerja di kantor gimana ? Je kan di rumah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
  12. 12
  13. 13
KONTEN MENARIK LAINNYA
x