Mohon tunggu...
#cerpenmisteri
Kata Liya
Yeni Fadilla
Yeni Fadilla
22 Agustus 2020 | 6 bulan lalu

Kata Liya

Dokumen pribadiMalam itu langit tengah berawan. Udara dingin pun berhembus, menusuk sum-sum tulang. Agin sedang bersiap-siap mengantarkan Diana, sauda

Fiksiana
63
0
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
19 Maret 2020 | 11 bulan lalu

Cerpen | Kala Menghilang

PERGILAH KALA  "Lol," bisik Kala di  tengah keramaian suasana kantin kampus, "ada Andre tuuh, lagi sendirian." Lola menoleh, menat

Fiksiana
157
0
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
17 Maret 2020 | 11 bulan lalu

Pertemuan yang Tertunda

 Aku membuka mata. Gelap sekali. Di mana ini? Kenapa aku bisa ada di sini?Aku mencoba berdiri dan meraba-raba dalam kebutaan. Sembari berusa

Fiksiana
282
1
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
15 Maret 2020 | 11 bulan lalu

Kupu-Kupu Hitam

"B... bukannya... nenek sudah meninggal?" Mima terhuyung melihat sosok nenek dengan pakaian bersimbah darah berdiri di hadapannya. "Ayo Mima, iku

Fiksiana
16089
1
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
13 Maret 2020 | 11 bulan lalu

Rumah Angker

Aku menoleh ke arah jendela di lantai atas; nomor dua dari kiri. Belum tampak adanya pergerakan. Tirai kusam berwarna kuning pucat itu masih tergantun

Fiksiana
749
1
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
12 Maret 2020 | 12 bulan lalu

Cerpen | Santet Online

Aku menoleh cepat ke arah jendela kamar yang tirainya sedikit terbuka. Tak ada siapa-siapa. Padahal baru saja sudut mataku menangkap adanya perge

Fiksiana
261
2
0
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
05 Maret 2020 | 1 tahun lalu

Danau Lima

Chellin, Wina, Ali, Akbar, Bimo dan Danang yang merupakan mahasiswa semester pertama di sebuah kampus di Jakarta, memutuskan untuk berlibur akhir peka

Fiksiana
413
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
02 Maret 2020 | 1 tahun lalu

Cerpen | Rumah Bunga Matahari

Nina menyeka peluh di dahinya. Cuaca yang sangat panas memaksanya untuk menghentikan sepeda motornya sejenak di pinggir jalan demi meneguk air mineral

Fiksiana
138
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
28 Februari 2020 | 1 tahun lalu

Cerpen | Gudang Jeritan

"Kak Devina, Kak Wulan, sebagai Ketua Klub, aku perintahkan kalian untuk pergi dengan damai. Pergilah ke tempat dimana kalian seharusnya berada"

Fiksiana
389
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
26 Februari 2020 | 1 tahun lalu

Cerpen | Blood Moon

Banyak kesaksian yang menyatakan bahwa pada saat terjadi blood moon mereka merasa bahagia, gembira, serta lebih dapat berpikir positif

Fiksiana
291
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
24 Februari 2020 | 1 tahun lalu

Cerpen | Wewe Gombel

"Memangnya Wewe Gombel itu benar-benar ada, Bu?"

Fiksiana
387
1
1
Dejavu
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
19 Februari 2020 | 1 tahun lalu

Dejavu

Sasha menghentikan langkahnya mendadak.Apa ini? Ia membatin. Sepertinya aku sudah pernah melewati jalan ini.Aspal jalan yang sama-dengan lubang-l

Fiksiana
273
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
18 Februari 2020 | 1 tahun lalu

Penunggu Rumah Tua

Aku tahu di rumah ini ada penunggunya. Aku sudah mengetahuinya sejak pertama kali kami pindah kesini. Mungkin ayah, ibu dan kakak tidak tahu. Lebih te

Fiksiana
430
4
2
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
16 Februari 2020 | 1 tahun lalu

Menggambar Ibu

Sejak pindah ke rumah kontrakan baru, Budi kecil tidak pernah lagi bermain di luar. Saat ibu sibuk mengerjakan pesanan catering untuk memenuhi kebutuh

Fiksiana
75
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
24 Januari 2019 | 2 tahun lalu

Indekos Murah

Tepat di depan kamar kost kami yang murah harga sewanya, berjarak sekitar sepuluh meter, berdiri sebuah tiang. Tiang besi yang telah berkarat. Namun t

Fiksiana
147
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
03 Januari 2019 | 2 tahun lalu

Bang, Satenya Dua Ratus Tusuk ...

"Gimana Wen kemarin filmnya? Seru nggak?" tanya Deni."Wuaah seru abisss!" sahut Wenny, "Si Luna Maya bener-bener mirip Suzanna lho! Kok bisa yah??"&nb

Fiksiana
164
1
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
15 Desember 2018 | 2 tahun lalu

Cermin Jodoh

"Nek, cerminnya bagus!  Ini punya Nenek?" tanya Amara dari depan meja rias nenek. "Iya." Nenek datang menghampiri. "Ini benda paling berharg

Fiksiana
253
1
1
Cerpen | Pesan Misterius
Dewi Puspasari
Dewi Puspasari
23 November 2018 | 2 tahun lalu

Cerpen | Pesan Misterius

Satya mendengar ada bunyi dering di ponselnya, pertanda ada sebuah pesan masuk. Pesan itu berupa gambar dan sebuah teks singkat. Ia kemudian pias.Putr

Fiksiana
566
6
1
Misteri Ibu Tua di Bangsal Kelas Tiga
Himam Miladi
Himam Miladi
21 November 2018 | 2 tahun lalu

Misteri Ibu Tua di Bangsal Kelas Tiga

Di salah satu ruang perawatan VIP Utama di sebuah rumah sakit swasta, bergerombol orang-orang hendak masuk. Tidak terlihat jelas nama pasien waktu aku

Fiksiana
597
5
1
Yuhana Kusumaningrum
Yuhana Kusumaningrum
18 Maret 2018 | 2 tahun lalu

Radio Antik

Ayah ! Je bingung nih, mau main sama Teddy Bear yang coklat atau yang putih.Coba dengarkan kata hati kamu, Jema.Mendengarkan kata hati itu bagaimana s

Fiksiana
355
5
1