Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Freelancer - Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

"Black Widow", Penundaan yang Berujung Perpisahan Buruk untuk Scarlett Johansson

12 Agustus 2021   08:47 Diperbarui: 13 Agustus 2021   18:21 7036 20 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
"Black Widow", Penundaan yang Berujung Perpisahan Buruk untuk Scarlett Johansson
Natasha Romanof aka Black Widow | Dok. Marvel Studio 

Maksud hati ingin mereview "Black Widow" tapi sepertinya ada hal yang lebih seksi untuk dibahas.

Black Widow adalah film solo dari superhero wanita pertama yang hadir dalam semesta sinematik Marvel, yap..jika dirunut dari kemunculannya maka Natasha Romanoff (Scarlet Johansson) yang seharusnya mendapatkan film solonya terlebih dahulu daripada Captain Marvel.

Saya dengan yakin menyebut Black Widow ini adalah superhero, karena dia memang layak untuk disebut sebagai superhero, buktinya dia bisa terbang kesana kemari saat melawan Taskmaster (ups..spoiler).

Taskmaster | Dok. Marvel Studio 
Taskmaster | Dok. Marvel Studio 

Sejatinya Black Widow memang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa, "Widow" adalah sebutan untuk perempuan yang telah menjalani pelatihan khusus dalam beladiri dan kemampuan mata-mata, tubuh mereka juga telah dimodifikasi supaya tidak mengalami menstruasi dan tidak bisa hamil serta mengalami penuaan yang lebih lambat dari penuaan manusia pada umumnya. 

Sempat disinggung juga jika Natasha Romanoff ini memiliki genetic yang unik, yang membuatnya lebih superior dari para "Widow" lainnya, lagipula Romanoff ini juga bersahabat dan punya inner circle para superhero macam Steve Rogers, Thor, Tony Stark dan lainnya, jadi dia bisa ketularan dapat julukan superhero.

Perilisan yang Tertunda.

Sedianya film Garapan Kate Shortland ini rilis pada bulan mei 2020 lalu, dan menjadi film pertama yang membuka fase baru di MCU, namun karena masa itu kondisi pandemi, perilisannya diundur ke bulan november 2020.

Namun karena kondisi pandemi belum juga membaik dan Disney bersikukuh akan merilis filmnya di bioskop serta enggan untuk merilisnya di Disney+, perilisannya diundur ke bulan mei 2021, lalu diundur kembali ke bulan juli 2021 dan Disney mengubah keputusannya dengan merilisnya di Disney+ di waktu yang sama dengan penayangannya di bioskop.

Black Widow yang rilis di Disney+ | Source : kincir.com
Black Widow yang rilis di Disney+ | Source : kincir.com

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan