Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Superhero geek

Merangkai coretan jadi tulisan dengan bantuan kopi

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

"Sampah" dari Lingkungan yang Buat Kita Bisa Mengumpat

17 Mei 2021   08:07 Diperbarui: 17 Mei 2021   08:14 126 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Sampah" dari Lingkungan yang Buat Kita Bisa Mengumpat
Ilusttrasi | Source : freepik.com

Viralnya video dua orang wanita yang mengumpat dan memaki kepada seorang kurir membuat saya gatal ingin menulis artikel ini.

Bagi anda yang belum melihat video yang viral di sosial media twitter itu, saya deskripsikan sedikit mengenai apa yang terjadi di video yang pertama kali di post pada (15/5)  oleh akun twitter @bukuakik dan sudah retweet lebih dari 7ribu kali.

Dok. Twitter @bukuakik
Dok. Twitter @bukuakik
Terlihat seorang wanita yang mungkin berusia lebih dari 60 tahun  dan mengomel sembari memegang paket yang baru dia terima, video tersebut direkam oleh si kurir yang jadi sasaran amukan wanita tersebut.

Wanita itu mengatakan jika dia tidak mau menerima paketnya tersebut, dia tidak mau tahu, si kurir harus bertanggung jawab dan membawa kembali paket tersebut pada si pengirim dan menukarnya sesuai dengan apa yang dia pesan.

Kurir yang Cerdas dan Kejam.

Paket yang tidak sesuai pesanan, adalah masalah yang bisa dihadapi banyak orang, kita masih bisa mengajukan pengembalian dan meminta untuk dikirim paket yang benar. Tapi respon yang diberikan si wanita tersebut dengan memaki dan berkata kasar pada si kurir, membuat dirinya dihujat para netizen twitter.

Sembari melotot dan berteriak wanita tersebut mengatakan jika kurir ini bodoh, karena tidak paham dengan apa yang si wanita ini sampaikan. Saya malah berpikiran sebaliknya, tindakan si kurir ini sangat cerdas dan bisa dibilang kejam.

Kurir tersebut sengaja merekam apa yang terjadi, semua yang melihat video yang dia rekam ikut jadi saksi perlakuan yang dia dapatkan.Sudah bisa ditebak apa yang terjadi jika video ini viral, ketentraman wanita tersebut dan keluarganya akan terusik, tak butuh lama hingga social media wanita tersebut kemudian di private dan netizen mengetahui kediamannya.

Kenapa Kita Bisa Mengumpat ?.

Sembari kita menunggu permintaan maaf dari beliau atau setidaknya ada klarifikasi, kita bahas hal lain yang menurut saya jadi dasar dari video viral tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN