Mohon tunggu...
Yudi Rahardjo
Yudi Rahardjo Mohon Tunggu... Chemical Engineer | Amateur Runner | Coffe and Comic Lover [KBC-22]

Jika hidup hanya sekedar hidup maka monyet di hutan juga hidup, jika hidup hanya sekedar makan maka babi hutan juga selalu makan untuk hidup, hiduplah agar bisa berguna dan memberi inspirasi bagi orang lain.

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Spider-Verse Terwujud, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Kembali Perankan Spider-Man

14 Oktober 2020   10:24 Diperbarui: 14 Oktober 2020   13:33 2240 21 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spider-Verse Terwujud, Andrew Garfield dan Tobey Maguire Kembali Perankan Spider-Man
Source : fandomwire.com

Dilansir dari fandomwire.com(13/10),  Andrew Garfileld dan Tobey Maguire setuju untuk kembali memerankan Spider-Man.

Berita ini memang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya 100%, karena masih masuk kategori rumor, namun situs tersebut berani mengatakan jika berita ini akurat dan mereka  telah mendapatkan informasi ini secara eksludif dari orang penting dalam projek film ketiga Spider-Man versi Tom Holland.

Fandomwire juga sudah memiliki reputasi yang baik, banyak berita yang mereka sajika yang dulunya masih berupa rumor telah terbukti kebenarannya.

Sampai saat ini kita belum tahu lebih detailnya mengenai keterlibatan Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam film Spider-Man ini, yang jelas beberapa waktu lalu mereka menyatakan dukungannya kepada Tom Holland dan menyukai perannya sebagai manusia laba-laba tersebut.

Tulisan ini mungkin akan lebih bersifat ke opini pribadi, saya sebagai penulis mengenai bagaimana jika benar nantinya akan ada 3 Spider-Man dalam satu film.

Sangat Mungkin Terjadi
Sebelumnya berita akan ada 3 Spider-Man dalam satau film ini muncul, sudah banyak clue yang memang ditunjukan jika Spider-Man kerja sama Marvel-Sony akan membawa multiverse ke dalamnya.

Dari "Spiderman: Far from Home" (2019) multiverse sudah disinggung dengan kemunculan Mysterio yang mengaku adalah manusia yang berasal dari semesta lain (multiverse).

Mysterio | Dok. Sony Pictures
Mysterio | Dok. Sony Pictures

Meskipun memang hal itu sebenarnya hanyalah cerita rekaan dari Mysterio untuk memperdaya Spider-Man dan Nick Furry. Namun adanya istilah multiverse menjadi easter egg yang akan sangat menarik untuk masa depan semesta film Marvel dan Sony.

Konsep multiverse yang meskipun rumit, namun akan sangat seru jika dimasukan dalam seri film superhero, para penonton nantinya akan bisa melihat "sosok lain" dari sang superhero ini.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x