Mohon tunggu...
Gaya Hidup

Sekadar Hobi Menulis

19 Mei 2016   09:49 Diperbarui: 19 Mei 2016   10:07 5
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Blog merupakan sarana saya untuk berekspresi menuangkan isi dari pemikiran saya.  Sejak duku saya memang hobi sekali blogging sampai-sampai saya memiliki banyak sekali website dari berbagai macam tema,  mulai dari photographi sampai ke kuliner. 

Menulis merupakan sarana yang tepat buat saya untuk berbagi pengalaman kepada pembaca untuk memberikan informasi yang dibutuhkan pembaca.  

Saya memang suka menjelajahi negriku Indonesia tercinta ini.  Banyak sekali hal unik yang bisa di explore,  dari makananya,  adat istiadat sampai fashion yang luar biasa bagus. 

Dari situlah saya terobsesi untuk berbagi cerita kepada seluruh dunia inilah Indonesia negri yang orang bilang tanah surga yang kaya yang indah dan ramah penduduknya. 

Semoga postingan tentang pemikiran saya dapat diterima kompasianer semua dan menginspirasi agar lebih mencintai negri ini. 

 

Salam kompasiana

Mohon tunggu...

Lihat Konten Gaya Hidup Selengkapnya
Lihat Gaya Hidup Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun