Mohon tunggu...
tetewar sama
tetewar sama Mohon Tunggu... Jerni melihat Dunia.

dilihat di media untuk kepastian yang layak.

Selanjutnya

Tutup

Media

Keterangan Singkat dan Surat-menyurat untuk Almarhum Yalo Sama

13 Januari 2020   15:06 Diperbarui: 13 Januari 2020   15:36 3 0 0 Mohon Tunggu...
Keterangan Singkat dan Surat-menyurat untuk Almarhum Yalo Sama
jpg.foto 2019


jayapura kompas.com

Keterangan singkat terjadinya almarhum yalo sama.

Malam minggu tanggal 16 november 2019 ,yalo dengan teman-teman tidur di yowi pasikni,

Hari paginya ia bangun sekitar pukul 05, dan ia raba-raba mencari kunci motor puleg punya di sakunya puleg ketika puleg posisi tidur sono dan puleg tidak tahu jika yalo mengambil kunci motornya.

Setelah yalo dapat kunci motor ia kian keluar star motornya  yosua pahabol punya, sampai ia jalan , yosua teriak dengan nada keras ,"wee motor itu saya punya motor yang ade bawah , ucap yoaua pahabol  dengan diteriak dari kejauhan"  lalu ia dengan minta sungkan kepada yosua pahabol, dikempalikan motornya ketempat.

 Lanjut, ia sudah dapat motornya puleg , ia star dan keluar ke arah kota abe, tanpa jutuan yang jelas sampai kesana anak-anak yowi pun tidak tahu kemana dia.

Sampai dia pulang pakai motor spm Honda Spacy DS tidak ada dari arah abepura tujuan  ke waena  dengan kecepatan cukup kencang , sesampainya di dekat gapura densipur 10 waena, pengendara atas nama  yalo sama tidak dapat mengendalikan kendaraan akibatnya menabrak mobil jenis dan nomor pol lidik arah belakang, kemudian jenis mobil melarikan diri sampai hilang jejak, dan pengendara yalo tersebut mengalami luka dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Penanggungjawab duka.

Ketua honai yowi pasikni dan Badan Pengurus ik-liher bersama seluruh anggota persekutuan ikatan ikliher di jayapura telah trut berduka cita atas kebergian almarhum yalo sama dengan pegitu traumatis.

Kami ketua honai yowi pasikni dan Badan Pengurus ikliher, benar -- benar kami tidak tahu siapa pelakuhnya modus kecelakaan almarhum ini hanya kami terima kenyataan mayat , dan kami mencari  aktor/pelakuh sangat susa karena tidak ada  orang yang kami kenal untuk menjadi saksi mata.

Kejadian yang menjadi saksi mata adalah anggota keamanan klonial Indonesia yang diamankan sampai diarahkan ke RS Bhayangkara kota raja dalam sampai kami tahu informasi bahwa yalo ada di RS Bhayangkara .

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x