Mohon tunggu...
Yolanda Putri
Yolanda Putri Mohon Tunggu... Wiraswasta - Universitas Satya Negara Indonesia

saya suka membaca

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Mie Gacoan Bekasi Sudah Bisa Makan di Tempat! Warga Bekasi Berbondong-bondong Berburu Tempat

7 Juli 2022   02:27 Diperbarui: 7 Juli 2022   02:30 756 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Mie Gacoan Bekasi, Sudah bisa makan di tempat! Warga Bekasi berbondong bondong berburu tempat.

Mie Gacoan Bekasi telah meresmikan makan ditempat pada hari sabtu 2 juli. Antusiasme warga Bekasi membludak sehingga berbondong bodong dari sebelum buka sudah rela antri demi mendapatkan tempat duduk dan mie yang tentunya lezat.

Mie Gacoan memang sudah terkenal sejak awal berdiri di Malang 2016, mie gacoan telah tumbuh menjadi merek populer di provinsi Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Kepulauan Bali dengan 20 cabang yang terserbar.

Sehingga sejak grand opening di Bekasi sudah membeludak antusias masyarakat Bekasi untuk mencicipinya walau baru hanya bisa memesan melalui aplikasi online. Sampai pada saat di resmikan nya pemberlakuan “makan di tempat” masyarakat berbondong bondong untuk mendapatkan tempat.

“saya ambil antrian dari jam setengah 4 dan baru masuk sekitar pukul 7 malam” ujar salah satu pengunjung Mie Gacoan Bekasi.

Mie Gacoan hadir dengan berbagai menu mie yang unik tentunya seperti Mie Angel, Mie Setan, Mie Iblis, dan juga ada beberapa snack pilihan dan minuman yang unik dengan harga 4rb hingga 11rb Rupiah.

Mie Gacoan gak nanggung nanggung dalam memiliki karyawan, Mie Gacoan Bekasi memiliki puluhan karyawan bahkan hampir memiliki 50 karyawan, angka yang cukup fantastis terbilang barunya mie gacoan Bekasi ini.

“saya udah ngantri sampe 2 jam tapi pas udah makan rasanya terbayarkan ga nyangka dengan harga segitu bisa rasanya ga main main ga nyesel deh udah ngantri ampe berjam jam” ujar salah satu pengunjung

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan