Mohon tunggu...
Yohanes Halim Tandiano
Yohanes Halim Tandiano Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Senang berbagi

Siswa yang sedang PKL

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Manfaat Masker Kopi dan Jeruk Nipis

13 Juli 2022   21:40 Diperbarui: 13 Juli 2022   21:48 306 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Memiliki kulit yang halus, sehat dan cantik adalah keinginan semua orang. Namun mendapatkan kulit yang ideal itu tidak mudah. Diperlukan perawatan dengan produk yang mahal dan konsultasi ke dokter spesialis kulit. Karena itu, bila ada cara mudah dan murah untuk mendapatkan kulit yang cantik, pasti semua orang ingin tahu.

Kopi dan jeruk nipis mengandung antioksidan yang banyak. Antioksidan yang terkandung dalam kopi dan jeruk nipis dapat membantu menjaga dan mempercantik kulit. Karena itu, kopi dan jeruk nipis dapat digunakan untuk membuat masker alami yang bagus untuk kulit. 

Berikut adalah manfaat dari masker kopi dan jeruk nipis

1. Menghilangkan Bintik-Bintik Hitam

Pasti banyak dari kita yang punya banyak bintik-bintik hitam di sekitar hidung. Kandungan dalam masker ini dapat menghilangkan bintik tersebut dan mengangkat sel mati.

2. Mengatasi Wajah Berminyak

Wajah yang berminyak umumnya disebabkan oleh genetik, usia, lingkungan sekitar dan lain-lain. Banyak masalah kulit yang berawal dari wajah berminyak. Masker kopi dan jeruk nipis ini ampuh dalam mengatasi kulit berminyak.  

3. Mengatasi Mata Panda Dan Mata Bengkak

Mata panda dan mata bengkak umumnya terjadi bila kita kurang tidur, dehidrasi, penuaan, alergi ataupun setelah menangis. Pasti kesal kalau mata kita bengkak dan hitam. Masala tersebut dapat diatasi dengan masker kopi dan jeruk nipis.

4. Memudarkan Bekas Jerawat

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan