Mohon tunggu...
Bang jimmy 97
Bang jimmy 97 Mohon Tunggu... Konsultan - Marketing

Visit Our Website Official Of Receh.Fun -> https://receh.fun Thx !

Selanjutnya

Tutup

Money

3 Ciri Khas Wanita untuk Bisa Berbisnis Detektif Swasta

16 Januari 2020   14:21 Diperbarui: 16 Januari 2020   15:17 970
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Detektif merupakan profesi populer yang namanya sudah melambung tinggi dan menempatkan diri di posisi lintas kriminal. Nama detektif sendiri terbiasa menjalani investigasi yang mungkin akan memakan berbagai jenis hal dalam proses pelaksanaannya. Detektif terkenal dengan tokoh -- tokohnya yang membuat namanya sendiri bertempat di salah satu tangga impian orang banyak.

Sherlock Holmes, salah satu tokoh detektif yang populer dan namanya sudah mengemban di pikiran masyarakat. Holmes sendiri merupakan seorang lelaki yang bertugas memecahkan segala teka -- teki selayaknya tugas detektif. Teka -- teki yang akan dipecahkan tersebut tentunya bukan sembarang teka -- teki yang mungkin sering anda jumpai di kuis -- kuis. Teka -- teki ini sangat rumit, abstrak, dan mungkin dalam proses pemecahannya dapat membahayakan sang detektif.

Oleh karena itu, seorang detektif harus memiliki fisik yang kuat dan lebih sering melibatkan lelaki dalam pelaksanaannya. Lalu, perempuan enggak boleh dong jadi detektif?

Eitsss, jangan salah perempuan juga bisa menjadi seorang detektif malah bisa banget. Bahkan, beberapa detektif swasta yang berlandaskan perempuan telah memiliki nama yang cukup terkenal di kalangan masyarakat, yaitu detektif angel.

Berikut ini adalah fakta -- fakta bahwa perempuan bisa banget jadi detektif malahan bisa buka bisnis detektif swasta sendiri.

  1. Insting
    Wanita terkenal dengan sosoknya yang selalu mengandalkan insting, yup jangan salahkan wanita yang selalu membawa insting dalam kehidupan percintaan karena memang hukum alamnya begitu hehe. Hal ini disebabkan oleh insting dan naluri wanita yang sering benar meskipun ya tidak 100% benar hehe setidaknya pernah menginjak angka 99%, wow hampir 100%. Nah, kemampuan alamiah ini bisa dijadikan faktor pendukung bagi seorang wanita untuk mampu menjadi seorang detektif.

    Sebab, seorang detektif yang harus memiliki logika juga terkadang harus mampu mengandalkan insting dalam memecahkan masalah karena setiap teka -- teki yang dihadirkan oleh masalah tersebut terkadang bersifat abstrak. Oleh sebab itu, jangan khawatir karena anda seorang wanita juga memiliki insting yang bisa digunakan dalam dunia investigasi.

  2. Acting
    Selain insting, acting yang dimiliki seorang wanita juga terkadang memiliki level lebih tinggi dibandingkan level yang dimiliki oleh seorang pria. Hal ini tentu saja berguna bagi dunia investigasi, dimana seorang detektif bisa acting dan berpura -- pura untuk menemukan informasi tanpa diketahui identitasnya sebagai detektif.

  3. Charming
    Insting, acting, dan yang terakhir charming. Wanita memiliki keahlian lain yang dapat meningkatkan skillnya sebagai seorang detektif handal. Yup, skill ini dinamakan dengan charming. Wanita yang terkenal dengan sosok kecantikannya dapat membuat seluruh orang terpana dan dapat dengan mudah berinteraksi dengan orang -- orang. Nah, sebab itu informasi yang dicari akan mudah di dapatkan.

So, enggak ada alasan seorang wanita tidak bisa mendirikan bisnis swasta ya guys! Detektif Angel aja sukses, masa kamu enggak bisa?^^ hehehe

Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun