Mohon tunggu...
Yeny Irawati
Yeny Irawati Mohon Tunggu... -

belajar

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Akhirnya

16 Maret 2019   08:52 Diperbarui: 16 Maret 2019   09:25 103
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

"Di sekolah favorit di Malang, ada siswa bernama Rani. ia merasa gelisah akhir-akhir ini. Rani merasa dirinya tidak enjoy dengan pertemanan yang dijalinnya di kelasnya. kegelisahan ini selalu mengusik hati Rani dan akhirnya Rani memutuskan untuk membagi masalahnya dengan guru BK nya yaitu Bu Ria"

Rani : (tok, tok, tok)

Bu Ria : "silahkan masuk" 

Rani : "Assalamualaikum Bu.."

Bu Ria : "Waalaikum salam nak.. mari masuk.. silahkan (sambil berjabat tangan dan mempersilahkan duduk) senang sekali kamu disini, sepertinya kamu sedang memiliki masalah, kelihatan sekali dari raut wajahmu yang bingung nak Rani"

Rani : "Iya bu.." (dengan wajah menunduk)

Bu Ria : "baiklah Ran, ibu ingin mendengarkan perasaan seperti apa yang menggangumu"

Rani : "Begini bu, saya mengalami kegelisahan saat menghadapi teman-teman saya dikelas, saya merasa kecewa dan tertekan bu"

Bu Ria : "lalu.."

Rani : "saya kurang suka dengan pergaulan siswi-siswi disini, mereka terlalu bebas jika membicarakan saya, dan memandang rendah saya dan mereka menganggap saya kolot dan sok alim"

Bu Ria : "Selanjutnya apa yang kamu lakukan setelah merasa kecewa Ran"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun