Mohon tunggu...
Ananda rizalni
Ananda rizalni Mohon Tunggu... Yayasan Ananda Rizalni As-siddiq (ARAS) merupakan lembaga kursus bahasa inggris

kursus bahasa inggris yang telah didirikan oleh Yayasan Ananda Rizalni As-ssid berada di simpang benar kelurahan cempedak rahuk kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi RIAU ini merupakan salah satu upaya untuk mengubah pola pikir dan pola kehidupan dari masyarakat sekitar yang harus mampu siap bersaing baik secara nasional maupun international

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Guru Kreatif Membuat Inovasi Mengejutkan

20 Juni 2020   20:50 Diperbarui: 20 Juni 2020   20:50 71 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Guru Kreatif Membuat Inovasi Mengejutkan
ICHA SORAYA

Sebut   saja      nama    dari      pencetus          kreatifitas         anak     muda   itu adalah ICHA SORAYA, lulusan Ilmu     Pendidikan (FKIP). Saat ini sedang menduduki usia 23 tahun, seorang guru kreatif yang bisa menemukan kreatifitas anak muda. Dia adalah seorang Guru  Bahasa inggris, kesahariannya di isi dengan mengajar dan membuat karya unik yang di sebut dengan Handlettering Watercolor.

            Icha Soraya merupakan guru mudakreatif yang membuat inovasi yang mengejutkan public, tak sedikit pula yang menyanjung hasil karyanya dan tidak sedikit pula ingin memiliki hasil karyanya. Karya tersebut di temukannya melalui hasil tangan yang tidak sengaja membuat karya untuk diri sendiri hingga karya tersebut meluas di penjuru kota bahkan hingga sampai daerah. Karya tersebut dapat di apresiasi dengan hasil-hasil yang memukau hingga pembeli terus memesan hasil dari  Handlettering Watercolor.

            Pertama mencoba Handlettering Watercolor di case HP di gunakan untuk diri sendiri, namun Case tersebut di bawan gumpul bersama teman, ketika sedang mengajar, ngumpul dengan keluarga, tidak hanya satu yang bertanya tentang case yang di pakainya. "Beli dimana case itu icha 'Teman', hasil buatan tangan 'icha', bisa buati aku juga gak 'teman'"

            Dari pemesan pertama dibuat oleh icha Soraya hingga mengundang pembeli-pembeli lain nya. Hingga akhirnya mereka merasa puas dengan hasil karya dari Guru Muda Kreatif. Pemesan tersebut tumbuh dari berbagai kalangan, dimulai dari Pelajar, Mahasiswa/I, Guru, Dosen, Pengacara hingga Pengusaha. Namun icha Soraya tidak mau menerima pemesan untuk Hari Ulang Tahun, Hari Anniversary Pacaran, dia hanya membuat pesanan untuk hal-hal yang positif

Berikut merupakan hasil karya dari Icha Soraya

Hadiah Pernikahan
Hadiah Pernikahan

TAS SANDANG
TAS SANDANG

SOFT CASE
SOFT CASE

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN