Mohon tunggu...
Yastinki Hasni Ivani
Yastinki Hasni Ivani Mohon Tunggu... Musisi - Mahasiswa UMM - Ilmu pemerintahan

Jadilah bunga yang mekar diantara bunga yang layu

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Teruntuk Nona dan Jarak

29 Januari 2022   14:36 Diperbarui: 29 Januari 2022   14:37 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Apa ada yang lebih mungkin dari mencintaimu dengan sangat terhalang kilo dan waktu yang sangat kuat?

Apa ada yang lebih hebat untuk merindukan sebuah nama yang tak pernah ketau sebelumnya?

Aneh dengarmu ketika kau tau bahwa aku mencintaimu padahal bertemupun belum

Tak apa ..

Semesta punya tanda, dan kamu adalah bukti yang nyata

Kuperingati sekali lagu wahai nama yang entah kucari sampai dimana

Aku mencintaimu lebih dari jarak yang kutempuh

Seandainya akhirnya tidak berakhir baik

Aku tidak menyesal sudah amat sangat berua dengan ucap bahwa aku tidak sedang main-main

Aku tidak menyesal jika akhirnya kau tidak ikut andil dalam dua orang yang memiliki perasaan sama

Tak apa ..

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun