Mohon tunggu...
Yana Haudy
Yana Haudy Mohon Tunggu... .

.

Selanjutnya

Tutup

Love Artikel Utama

Ladies, Jika Mengalami Hal Ini Segeralah Ghosting Kekasihmu

8 Maret 2021   16:01 Diperbarui: 14 Maret 2021   04:45 1468 42 11 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ladies, Jika Mengalami Hal Ini Segeralah Ghosting Kekasihmu
Ilustrasi: pixabay.com/R39in4

Tidak ada salahnya kaum hawa meng-ghosting kaum adam. Bukan karena mereka immature dan tidak bisa berkomunikasi, tapi karena si lelaki terlalu keras kepala dan setiap kali bicara selalu berujung pada pertengkaran.

Memang ada lelaki kayak gitu? Biasanya, kan, perempuan yang begitu. Ada, karena lelaki juga manusia sama seperti perempuan. Perempuan juga banyak yang melakukan KDRT dalam bentuk psikis dan verbal kepada kekasih atau suaminya.

Berikut tanda kamu harus segera ghosted your man:

1. Sering mengomentari penampilan. Saat sedang ketemuan atau video call, ada saja yang dikomentarinya tentang mata, wajah, bibir, bentuk tubuh, dan lain-lain.

Kecuali memang wajah kamu sedang kuyu karena kurang tidur, lelah, atau sakit, mengomentari apa yang ada pada tubuh kita itu tanda dia nggak oke jadi suami karena lebih mementingkan fisik daripada prinsip.

2. Menyepelekan curhatan. Perasaan marah, kesal, dan sedih saat kita curhat akan keluar semuanya. Karena itu curhat dapat melegakan hati dan meredakan beban yang kita rasakan. 

Jika kalian menjalin kasih dengan lelaki yang selalu menyepelekan curhatan kita, misal, "Ahh gitu aja lebay, cari aja teman lain tinggalin aja temanmu itu." Jika kelak menikah sungguh menderita hidup dihabiskan bersama orang yang tidak bisa kita ajak berbagi perasaan.

3. Ngotot mempertahankan hubungan meski beda agama. Jika kamu beragama Islam menikah dengan agama lain adalah hal terlarang kecuali kamu atau dia telah lebih dulu convert jadi satu agama. 

Lelaki yang ingin terus mempertahankan hubungan meski tahu kamu dan dia tidak ada yang ingin pindah agama, sangat layak di-ghosting karena dia cuma mempermainkanmu, ladies.

4. Malas-malasan cari duit. Untuk apa cari duit lagi, kan dia sudah dapat banyak warisan dari orang tuanya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN