Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu... Freelance Writer -

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

[Novelet] Magnolia

17 Maret 2018   18:01 Diperbarui: 27 April 2019   09:39 586
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
http://www.pixabay.com

"Ada apa, Van?"

"Besok, aku ada janji dengan seseorang. Tapi baru saja kudapat telepon dari Edi, ada masalah penting di pelabuhan yang harus kuselesaikan. Bisakah kau yang menggantikanku?"

"Di mana yang harus kugantikan?" 

Kuambil pulpen dan kertas di atas meja Nikho dan menulis nama sebuah hotel berikut nomor kamarnya, lalu kousodorkan kertas itu padanya.

Nikho menatap tulisan itu, "Di Hotel? Sebuah meetingkah?" tanyanya menatapku. 

"Kau tahu kita tak pernah meeting di kamar hotel, itu pertemuan pribadi. Sebenarnya aku ingin menemaninya, tapi saat ini aku sedang tidak mood. Kau saja yang menemuinya ya, siapa tahu kau butuh hiburan. Aku sudah terlanjur membuat janji dengannya kemarin," jelasku. Semoga saja Nikho tidak mencurigaiku.

"Van, sudah kukatakan saat ini aku tidak ingin berurusan dengan wanita!" tolaknya kesal. 

"Ayolah, Nik. Aku tidak mungkin membatalkannya begitu saja, kasihan dia."

"Dan sejak kapan kita kasihan pada mereka? Suruh saja cari pelanggan lain!" 

"Sebenarnya, dia wanita yang spesial untukku. Hanya saja ..., aku ingin menghindarinya. Jadi, kau mau kan?" ungkapku lalu meninggalkan ruangannya. 

Aku tahu Nikho pasti akan datang untuk mengetahui siapa wanita spesial untukku, karena dia tahu berapa besar cintaku pada Natasha. Dan setelah Natasha pergi, aku tak pernah berusaha menggantikannya dalam hidupku. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun