Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu...

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Novel

Wild Sakura #Part 27 - 2 ; Ancaman Sonia

8 Maret 2017   15:57 Diperbarui: 8 Maret 2017   16:08 950 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Wild Sakura #Part 27 - 2 ; Ancaman Sonia
lava380.com

 Sebelumnya, Wild Sakura #Part 27-1 : Aku Tak Ingin Memilih

"Kamu!" seru Sonia membalas tatapan orang di depannya. Orang itu masih diam menunjukkan seluruh perasaannya, Sonia tidak tahu apalagi yang akan dilakukannya, yang ia tahu kemarahan jelas terlukis di wajahnya.

Tanpa berkata apapun, gadis itu mengangkat tangannya dan dilayangkannya tangan itu ke arah wajah Sonia. Tapi kali ini Sonia lebih gesit menangkap tangan lentik yang hendak menggamparnya untuk kedua kalinya. Hal itu jelas membuat sang gadis lebih emosi. Gadis itu menarik dengan kasar tangannya sendiri.

"Kamu semakin berani ya!" serunya.

"Aku merasa nggak perlu takut!" sahut Sonia dengan tenang. Ia memang sudah mempersiapkan diri akan serangan seperti ini. "Dan ingat, Nona. Jangan kamu pikir karena kamu memiliki segalanya kamu bisa memperlakukan orang lain sesukamu. Nggak semua orang akan diam saja!"

"Itu karena kamu memang pantas mendapatkannya, dasar gadis penggoda. Kamu tahu, Rocky meninggalkan aku karena kamu!" tunjuknya ke dada Sonia lalu mendorongnya.

"Lebih baik kamu pergi, karena aku juga bisa marah!" usirnya dengan nada tenang tapi mengancam. Dan itu tidak membuat Nancy takut, gadis itu justru menantangnya.

"Marah! Ha...ha...," ia mengeluarkan tawa sejenak. "Memangnya apa yang akan kamu lakukan, kamu akan memukulku gadis jalan!" nadanya berubah lantang. "Coba saja, sedikit saja luka membekas di tubuhku, aku akan melaporkanmu ke Polisi!" ancamnya.

Sonia tidak terkejut dengan hal itu, ia juga tidak takut dengan ancaman Nancy.

"Aku bisa melakukan lebih dari itu, Nancy. Apa kau tahu...," Sonia menatap langsung ke mata gadis itu, "Aku baru saja keluar dari penjara karena membunuh Ayahku!"

Nancy melebarkan mata, mulutnya sedikit membuka tanpa suara. Tapi ia tak sepenuhnya mempercayai hal itu, mungkin gadis miskin itu hanya ingin menakutinya saja. Hanya menggertak!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x