Mohon tunggu...
Y. Airy
Y. Airy Mohon Tunggu...

Hanya seseorang yang mencintai kata, Meraciknya.... Facebook ; Yalie Airy Twitter ; @itsmejustairy, Blog : duniafiksiyairy.wordpess.com

Selanjutnya

Tutup

Novel

Wild Sakura #Part 24 - 1; Pertarungan Dua Hati

27 Mei 2016   11:55 Diperbarui: 28 Mei 2016   07:35 267 5 2 Mohon Tunggu...

 [caption caption="newtopwallpaper.com"][/caption]

 

Sebelumnya, Wild Sakura #Part 23

 "Jadi, sekarang Sonia ada di kos?" tanya Rocky kepada Edwan melalui telepon, ia sudah berada di balik kemudinya. Edwan sengaja menelponnya untuk menyuruhnya menemui Sonia di tempatnya.

"Tapi om, bagaimana kalau dia tetap nggak mau bicara padaku?"

"Kali ini pasti dia mau mendengar penjelasanmu, dan sepertinya memang ada yang ingin di bicarakannya!"

"Ok, terima kasih om!"

"Tapi Rocky, keputusan yang kamu ambil ini...aku yakin, itu akan membuat Sonia dalam masalah. Kamu tahu sendiri seperti apa Nancy, dan kamu juga tahu betapa mas Hardi sangat menyayangi Nancy!"

"Aku tahu om, aku akan berusaha..., untuk nggak membuat Sonia terluka!"

"Sejujurnya aku ragu!" dengus Edwan. Ingin sebenarnya ia meminta Rocky untuk menjauh saja dari Sonia, tapi itu akan terkesan buruk. Ia sendiri yang menasehati Sonia tentang takdir yang tak bisa di tawar, termasuk cinta. Jadi ia tak mungkin menyalahkan Rocky kalau pemuda itu jatuh cinta pada Sonia. Lagipula, Sonia memang gadis yang memikat. Ia memiliki aura murni yang mampu membuat banyak kaum adam terpikat padanya.

Sementara Edwan masih mengobrol dengan Rocky yang mulai menjalankan mobilnya, Dimas sudah sampai terlebih dulu di tempat kos Sonia. Ia mengetuk pintu. Tak ada jawaban. Lalu mengintip melalui jendela.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x