Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [21]

29 November 2020   13:10 Diperbarui: 29 November 2020   13:13 72
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Nancy baru saja menyiapkan makan malam ketika bel apartemen mereka berbunyi. Andrew sudah beranjak untuk membukakan pintu, tapi Nancy menahannya.

"Biar aku saja."

Ketika Nancy membuka pintu, tampak wajah Yoonsung yang kelelahan. Namun Yoonsung masih berhasil menyunggingkan senyum tampannya.

"Hi Nancy noona, is Valene noona home?"

"Ah sadly she hasn't come home yet. Do you want to leave a message for her?"

"Ah, no need. Thanks noona."

Yoonsung tersenyum lagi sebelum pamit. Nancy terus memandangi punggung Yoonsung yang menjauh. Setelah punggung Yoonsung tak terlihat lagi, Nancy masuk untuk mulai makan malam dengan Andrew. Rupanya wanita yang ditunggu Yoonsung bertemu dengannya di depan lift.

"Ah Yoonsung!"

"Noona, kemana saja? Aku tidak bisa menghubungi noona dan sepertinya noona sibuk sekali," keluh Yoonsung.

"Mianhae Yoonsung-ah... aku lupa memberitaumu nomorku yang baru. Nomor yang lama tidak bisa diselamatkan juga. Tolong berikan nomormu, aku akan menelepon."

Mereka berdua berdiri di depan lift dan Valene mengeluarkan ponsel barunya dari dalam saku celananya. Yoonsung memicingkan matanya ketika menerima ponsel itu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun