Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

[Novel] A Winter Story [14]

11 Oktober 2020   11:01 Diperbarui: 11 Oktober 2020   11:03 78
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Tentu. Soalnya Andrew memang terlihat sedikit tidak peka. Kalau aku jadi dia, aku tadi akan mengejar Nancy, paling tidak. Tapi ketika yang kulihat Yoonsung-lah yang pergi, aku khawatir kalian butuh strategi baru, atau setidaknya, adegan baru."

Valene mendadak menitikkan air matanya dan membuat Kyungju ketakutan. Dia meletakkan cokelat panasnya di bangku dan berlutut menggenggam tangan Valene yang masih mencengkeram cokelat panasnya dengan erat. Valene terus terisak kecil menangis.

"Noona, apa aku salah bicara? I'm really sorry..."

"Tidak... aku... aku hanya merasa... takut... kalau aku malah membuat segalanya berantakan."

"Tidak, noona. Kita hanya butuh sedikit lagi usaha, kurasa begitu."

"Benarkah?" tanya Valene sambil masih terisak.

"Benar! Jangan menangis noona-ya, kau membuatku merasa tidak enak."

Orang-orang yang lewat mulai melemparkan pandangan pada mereka berdua dan pandangan itu berkata: "lihat, pria itu membuat gadis itu menangis" dan membuat Kyungju benar-benar merasa tak enak. Kyungju mengulurkan tangannya untuk menghapus air mata Valene dengan kedua jempolnya. Valene terkesiap.

"Tanganku dingin ya? Maaf noona..."

"Tidak apa-apa, maaf aku mendadak cengeng."

"Noona memang seperti anak kecil."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun