Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Guru - Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana Pilihan

[Novel] A Winter Story [5]

1 Agustus 2020   20:08 Diperbarui: 1 Agustus 2020   20:03 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

"Yoon...sung?"

"Ah, dia sepupuku yang waktu itu kamu lihat. Masih ingat?"

Valene mengingat satu lagi sosok malaikat di samping Kyungju dan menganggukkan kepalanya.

"Lagipula apartemennya berada di tempat yang cukup strategis dan tidak jauh dari tempat kalian sekarang tinggal," ujar Kyungju sambil menyerahkan ponselnya ke tangan Valene, "tulis nomor ponselmu disini dan aku akan menghubungimu nanti."

Ponsel itu sangat tipis, dengan layar cukup lebar dan sangat ringan, merupakan seri terbaru dari ponsel bermerk sama dari milik Valene, Sinone. Valene sangat mengagumi ponsel ini sampai dia memperhatikannya cukup lama untuk mengagumi keindahannya. Kyungju pastilah sangat kaya, karena ponsel ini baru saja rilis seminggu yang lalu, ini bahkan adalah seri Edge dari ponsel itu, warnanya emas.

"Ada yang salah? Aku belum membuka kuncinya?"

"Ah, tidak, bukan begitu. Aku suka dengan ponselmu."

Kyungju tertawa ringan dan wajahnya terlihat dua kali jauh lebih tampan saat itu, membuat Valene terkesiap dan tersipu, lalu cepat-cepat menekan tombol di ponsel mahal itu untuk menuliskan nomor ponselnya dan menyerahkan ponsel itu kembali kepada pemiliknya.

"Dan namamu? Aigo! Aku baru sadar kita sama sekali belum berkenalan meskipun sudah mengobrol disini cukup lama. Aku Song Kyungju."

Kyungju mengulurkan tangannya untuk berjabat tangan dan Valene menyalaminya, dan tangan Valene terlihat begitu mungil ketika mereka berjabat tangan.

"Jeoneun Valene-imnida."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun