Mohon tunggu...
May Lee
May Lee Mohon Tunggu... Just an ordinary woman who loves to write

Just an ordinary woman who loves to write

Selanjutnya

Tutup

Novel

[23/55] No Other, The Story

12 Agustus 2019   13:48 Diperbarui: 12 Agustus 2019   13:48 0 0 0 Mohon Tunggu...

XILI'S DIARY

CHAPTER 23

YOU ARE THE ONE

                Aku, Shindong oppa dan Manshi hari ini sama-sama mengunjungi Meifen di rumah sakit segera sesudah kuliah kami selesai. Yifang jie tidak bisa ikut, dia sangat menyesal, tapi itu gara-gara jadwal siarannya. Sebagai gantinya dia janji besok akan ke rumah sakit. Aku mendesahkan nafasku. Yifang jie, demi mendapatkan uang lebih banyak untuk kami, sekarang bekerja sebagai bartender di salah satu klub malam di Seoul.

Aku dan Manshi menolak idenya ini, tapi taulah sendiri kalau Yifang jie sedang keras kepala, pendapat siapapun tak digubrisnya. Aku hanya khawatir pada keselamatannya, tapi aku juga tidak bisa berbuat apa. Dia sudah bekerja disana selama seminggu dan mengatakan sudah lewat masa trainingnya. Manshi menepuk bahuku dan menggelengkan kepalanya. Dia benar, aku tidak boleh terlihat gelisah. Tak satupun dari oppadeul yang tau Yifang jie bekerja disana, karena mereka pasti akan marah, dan juga... Ryeowook oppa jelas tidak boleh tau, atau itu sama saja membuat hubungan mereka yang kini begitu dekat jadi berantakan.

                "Apartemen serasa sepi juga tanpa si Aqian yang mengomel setiap hari," keluh Manshi.

                "Tapi kata Leeteuk hyung, keadaan Meifen cepat sekali membaik. Kalau semua lancar, minggu depan dia bisa keluar," jelas Shindong oppa.

                "Dia sih ada-ada saja, masih mau memastikan apa minuman itu memang ada racunnya. Dia pikir badannya tahan menerima racun itu. Cuma lihatlah akibatnya, dia tidak mati saja sudah bersyukur."

                "Sebenarnya agak aneh sih dia bisa mengorbankan dirinya untuk Siwon oppa," celetukku.

                "Yep. Bukannya mereka biasanya bertengkar?"

                "Tapi meskipun kita bilang badan Meifen tidak kuat meminum racun itu, tapi dia tidak mati. Kita tidak tau kalau Siwon yang meminumnya, jangan-jangan dia bisa mati," kata Shindong oppa, "keberuntungan orang kan kita tidak pernah tau."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
  9. 9
  10. 10
  11. 11
KONTEN MENARIK LAINNYA
x