Mohon tunggu...
Zhun Oktav
Zhun Oktav Mohon Tunggu... -

Mengalir seperti air.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Surat Kecil Untuk Fatin

14 Desember 2013   23:23 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:55 394
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
13870292521968980823

Dear Fatin, Akhirnya setelah cukup lama aku tidak nulis tentangmu Fatin?jari-jariku gatal juga untuk menyentuh keyboard yg sudah usang ini,Fatin...akhir-akhir ini berita tentang kamu bersliweran baik disosmed maupun di televisi,hampir semua membahas tentang kesuksesanmu.Dewi fortuna seolah tak pernah beranjak pergi menjauhimu,justru terus menaungi kemanapun kamu melangkah.dimulai saat kamu menjuarai ajang pencarian bakat,sukses dengan single lagu 'aku memilih setia',diajak main film,bisa keliling eropa,sukses juga dalam penjualan album perdana kamu yg tembus sampai 7 multi-platinum,hingga peluncuran buku biografimu fatin?wow...bahkan kesuksesanmu sampai bisa membeli rumah mewah diusia yg masih belia.selamat untuk ksesuksesanmu Fatin. Fatin....melihat kamu sukses seperti saat ini,aku jadi teringat masa lalu...masa-masa dimana kamu pertama kali tampil dilayar kaca,kamu tampil apa adanya,menurut aku penampilan kamu saat itu adalah penampilan terjujur yang pernah ada,sampai kejujuran kamu dalam bernyanyi telah menumbuhkan benih cinta sehingga lahirlah fansbase termilitan yang benama Fatinistic dengan semboyan 'Fatinistic bukan sekedar fans tapi keluarga'. sejak saat itu terpatri dalam benakku aku telah menemukan idola penyanyi baru,bahkan tak sungkan aku nyatakan bahwa aku ngefans sama kamu. Pernah aku lihat di infotainmen,waktu itu kamu lagi berada dirumah kamu yg sederhana,saat itu kamu lagi jelasin tentang isi kamarmu ada foto saat bersama geng kamu,foto saat kamu masih bayi,foto waktu kamu perform di X-Factor,trus baju karatemu,smpai jadwal sekolah kamu jelasin semua...waktu itu ada yg menarik perhatianku..saat kamu jelasin bahwa kamu rutin puasa senen-kamis,semoga tetap terjaga sampai saat ini yah?:-) Fatin...aku harus bangga atau sedikit khawatir??? biasanya grafik kehidupan seseorang pasti naik turun,kadang diatas kadang dibawah.Tapi...grafik perjalanan karir kamu sejak menjuarai X-Factor terus naik tak terbendung hingga saat ini,atau mungkin sebelum kamu terkenal itu adalah masa-masa dimana grafik kamu sedang turun.smoga kamu tidak tersandung yah..apalagi sampai jatuh. Terima kasih Fatin? kesuksesan kamu telah menginspirasi banyak orang. Aku yakin karir kamu masih panjang.Smoga Tuhan slalu menjagamu,diberi kesehatan dan slalu dalam lindungan_Nya.Tak lupa aku ucapkan terima kasih untuk yg slalu mendukung karir Fatin,khususnya untuk fans setianya Fatinistic.slalu support Fatin yah? Bekasi,14 Desember 2013 Note : Tulisan di atas hanyalah hayalan penulis.ane tidak bermaksud merasa sok dekat dengan Fatin,karena ane sendiri belum pernah ketemu fatin,hehheeee..ini hanyalah sedikit cara mengungkapkan rasa seorang fans kepada idolanya.trima kasih.:-)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun