Mohon tunggu...
Zaid bin Tsabit
Zaid bin Tsabit Mohon Tunggu... Wiraswasta - Bekerja Demi Keluarga dan Negara

Komunitas Fhotograper

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

LDR yang Real

16 Oktober 2019   11:39 Diperbarui: 16 Oktober 2019   11:55 27
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Novel. Sumber ilustrasi: PEXELS/Fotografierende

Sejenak angan terbang melayang membayangkan  seperti apa dirinya. Apa seromantis kata katanya ataukah berbeda dengan apa yang selama ini ditunjukkannya. Imajinasi ini tak mampu melukiskan keberadaannya.  Tak mampu menggambarkan seperti apa dirinya.

" Sayang... Lusa aku ke Manokwari " pesanmu yang membuat jantungku berdetak lebih cepat.

"' lalu....??? " Tanyaku  dengan debar hati yang tak menentu.

" Aku ingin bertemu"

" Tapi..... "

" Tapi kenapa sayang...."

" Maaf aku takut... Bukankah kita tidak sendiri lagi.." balasku cepat.

" Iya aku tahu , masalahnya kita sudah lama saling chatting , tidak bisakah kita sekedar bertemu " pintamu padaku.

" Baiklah aku akan berusaha menemuimu" jawabku sambil menata hati yang berdebar tidak  karuan.

" Sampai ketemu lusa sayang "

" "

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun