Mohon tunggu...
Taufiq Rilhardin
Taufiq Rilhardin Mohon Tunggu... lainnya -

Taufiq Rilhardin lahir di jakarta tanggal 29 april 1978 dan sekarang tinggal di meruya selatan, kembangan, jakarta barat

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Sudah Memasuki Pertengahan Bulan

14 November 2018   09:56 Diperbarui: 14 November 2018   09:59 117
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Setelah bangun di pagi hari tepatnya hari rabu tanggal 14 november 2018 maka dengan mengucapkan "alhamdulillah" dimana saya masih merasakan indahnya suasana di pagi hari di sekitar rumah orang tua saya di jl.h.saaba, kompleks unilever blok b.1 / no.25, meruya selatan, kembangan, jakarta barat 11650. 

Dan setelah bangun di pagi hari kegiatan yang saya lakukan melakukan kegiatan supir taksi online dan setelah mengantar penumpang di lanjutkan dengan melakukan ibadah sholat subuh dan setelah melakukan sholat subuh di lanjutkan lagi dengan melakukan kegiatan supir taksi online dan pada saat memasuki jam 6 pagi dimana saya tidak melakukan kegiatan supir taksi online sejenak maka yang saya lakukan selanjutnya berisirahat di rumah. 

Memasuki jam 9 atau 10 pagi dimana saya sudah mulai melakukan kegiatan supir taksi online kembali tetapi kalau saya ketiduran maka saya tidak melakukan kegiatan taksi online dan kalau saya ketiduran kegiatan akan saya lakukan di jam 11 atau jam 12 siang.

Pada saat saya menulis tulisan ini saya sedang berada di bintaro di sekitar sektor 9 dan saya berada di bintaro di karenakan sebelumnya saya baru saja mengantar penumpang dan tadinya pada saat selesai mengantar mengantar penumpang sekitar jam 8:30 pagian saya mau melanjutkan untuk main ke mall tetapi pada saat saya menanyakan kepada ojek online yang berada sekitar mall tersebut diberitahukan bahwa mall bukanya jam 10 pagi jadi terpaksa saya main ketempat lain yaitu ke warung internet (warnet). dan di warnet ini saya berusaha melamar pekerjaan sambil menulis tulisan yang saya harap bermanfaat untuk orang yang membaca tulisan saya.

Sekarang sudah memasuki pertengahan bulan dan dalam dua minggu kedepan akan memasuki bulan desember 2018 adapun yang saya pikirkan dimana saya masih berusaha mencari pasangan hidup yang ternyata amat teramat tidak mudah tetapi bagaimana pun saya harus tetap berusaha mencari pasangan hidup. dan untuk mencari pasangan hidup saya melakukan dari berbagai macam cara seperti melalui media sosial facebook, instagram dan lain lain adapun di satu sisi lainnya selain mencari pasangan hidup saya juga berusaha mencari pekerjaan yang pada kenyataannya mencari pekerjaan untuk kemampuan yang tidak banyak seperti saya dimana amat teramat susah sekali.

Sambil mencari pekerjaan di warnet dengan mengirim lamaran pekerjaan ke berbagai perusahaan dimana biasanya pada saat jam 9 pagi ini kalau saya sedang males melakukan kegiatan supir taksi online maka yang saya lakukan tiduran di kamar saya dan sehabis bangun tidur kalau saya lapar biasanya saya membeli makanan di warteg atau membeli nasi padang yang terdiri dari nasi, satu ayam dan lauk pauk seharga 15 ribu rupiah. selanjutnya kalau saya sedang ada rejeki saya menonton film di bioskop dan sepulang dari bioskop saya membeli makanan kembali apakah makanan tersebut berupa nasi padang, soto ayam, mie ayam, mie bakso atau makan di warteg kembali.

Adapun pada saat ini saya menulis saya melihat wajah saya yang menurut saya tidak ganteng tapi bagaimana pun saya menyukai wajah saya dan tidak mau berubah seperti wajah orang lain dan di sisi yang lainnya saya amat teramat bersyukur karena sampai saat ini masih tinggal di rumah orang tua saya di jl.h.saaba, kompleks unilever blok b.1 / no.25, meruya selatan, kembangan, jakarta barat 11650 karena dengan berada di rumah orang tua saya dimana saya bisa dekat dengan orang tua saya dan keponakan saya. dan di sisi yang lainnya lagi saya amat teramat bersyukur karena masih tinggal di jakarta dimana dapat menikmati indahnya jakarta dan yang saya suka pada saat ini rumah saya tepat di depan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) dan RPTRA di depan ruamh saya dinamakan RPTRA "Manuver". bagusnya lagi setiap pagi petugas pasukan orange membersihkan di sekitar RPTRA Manuver dan saya lihat RPTRA Manuver terawat dengan baik dan di pagi hari suka ada senam pagi di RPTRA Manuver.

Dan yang membuat saya sedikit tidak menyangka harga tanah maupun rumah di sekitar rumah orang tua saya di jl.h.saaba, kompleks unilever blok b.1 / no.25, meruya selatan, kkembangan, jakarta barat 11650 sangat mahal untuk ukuran saya dan sudah pasti saya tidak bisa membeli tanah maupun rumah di sekitar rumah orang tua saya.

Dan di dekat rumah orang tua saya dekat sekali dengan sekolah SD / SMP Al Azhar Kembangan dan SD ? SMP Al Azhar Kembangan terletak di jl.h.saaba, kompleks unilever, meruya selatan, kembangan, jakarta barat 11650 dan kalau di SD / SMP Al Azhar Kembangan sedang ada kegiatan maka jalan menuju kompleks saya agak sedikit macet.

Biasanya yang saya lakukan setelah bangun pagi dan shalat subuh suka membeli bubur ayam itu kalau saya kalau sedang tidak melakukan taksi online di jam 5:45 pagi tapi kalau saya sedang melakukan kegiatan taksi online saya tidak membeli bubur ayam dan pada saat memasuki jam 8:45 

saya suka membeli lontong sayur apabila sedang tidak melakukan supir taksi online juga. tapi kalau saya tidak membeli bubur ayam dan lontong sayur biasanya saya membeli makanan di warteg atau nasi padang apabila makanan tersebut tersedia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun