Mohon tunggu...
Ina Tanaya
Ina Tanaya Mohon Tunggu... Penulis - Blogger, Social Worker

Blogger, Social Worker https://www.inatanaya.com/

Selanjutnya

Tutup

Life Hack Pilihan

Mengapa Manusia Lebih Memilih Anjing Ketimbang Manusia sebagai Teman

18 Desember 2021   20:22 Diperbarui: 19 Januari 2022   20:36 194 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Cerita awal itu sangat tidak pernah saya pahami.  Teman saya mengirimkan foto  seekor anjing di dalam pesawat.   Mata saya sempat terbelalak.

Anjing yang sangat disayangi itu milik  pasangan suami istri muda yang kebetulan tinggal di salah satu negara bagian di Amerika Serikat, ingin menghabiksan liburan natal bersama keluarga sang suami.

Awalnya, saya pikir mereka bepergian berdua saja karena kebetulan mereka sudah menikah hampir 8 tahun tetapi belum dikarunia anak.  

Namun, ternyata mereka pergi bersama anjing kesayangan yang dipanggil dengan nama Riley.

Riley itu dibungkus dengan tas jinjingan yang di tengahnya dan di seklilingnya ada lubang-lubang cukup besar  agar anjing itu dapat bernafas.  tas khusus untuk bawa anjing saat travelling yang sangat unik.  Saya berpikir mungkin Riley hanya diajak sebentar sebelum suami istri itu terbang. 

Tapi tas itu justru dibeli secara khusus untuk Riley saat Riley ikut terbang bersama suami-istri.  Saya terhentak loh apakah Riley tidka menganggu penumpang ketika dia mengonggong? 

Apakah dia bisa tenang ketika dibawa bersama di kabin?  Seribu pertanyaan yang ada dalam benak saya . Terus terang saya belum pernah melihat seekor anjing  ikut di cabin bersama tuan/nyonyanya. 

Selain kenyamanan penumpang lain, saya juga berpikir  "mengapa Riley harus diajak, tentu biaya untuk satu penumpang (untuk anjing pun dikenakan biaya  yang besarnya sama dengan seorang penumpang?

Ketimbang  membeli tiket yang mahal khusus untuk Riley, kenapa Riley tidak dititipkan ibu dari perempuan muda.   Tentunya teman saya yang jadi ibu perempuan mud aini tidak keberatan dititipi Riley karena dia juga tinggal berdua dengan suaminya.

Harga tiket untuk membayar Riley sebagai penumpang tidak jadi masalah bagi tuan dan nyonya pemiliknya.  

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Life Hack Selengkapnya
Lihat Life Hack Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan