Mohon tunggu...
syamsu alam
syamsu alam Mohon Tunggu... -

ICEUPS merupakan pemasok profesional pembuat es serpihan. Perusahaan memiliki sebuah lembaga penelitian independen, pengerjaan manufaktur maju, menyelesaikan model pengujian, pekerja yang sangat terlatih, tim manajemen yang sangat efisien yang memusatkan perhatian pada penelitian, produksi dan penjualan. Tanaman meliputi area seluas 15.000 meter persegi, dua internasional kelas satu lini produk teknis dan puluhan bubut berbagai pengolahan, produk tersebut mencakup bisnis, makanan, industri, kelautan, infrastruktur dan bidang lainnya. Kami dapat menyediakan berbagai jenis mesin es dengan pembuat es berkapasitas sampai 0.5T-80T dan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan kami. KEUNGGULAN ES FLAKE Kering, tidak lengket dan tahan lama Praktis, tidak perlu dipecah-pecah Mudah, penanganan dan penyimpanan Dingin, suhu -5derajat Celcius sampai -10derajat Celcius Kecil, ukuran hanya 1,5 sampai 2,5 mm Lebih Cepat & Merata, mendinginkan FITUR HCSA (High Conduction Special Aloy), Evaporator terbuat dari bahan spesial alloy yang menghasilkan daya konduksi tinggi ACS-Sys (Anti Corotion System), Dengan tekhnologi yang tahan terhadap korosi air laut LEPCS (Low Energy Pre-Cooling System),Sistem yang menjaga suhu masukan pada 18 derajat Celcius, sehingga kapasitas produksi stabil dan fleksibel untuk dioperasikan pada berbagai kondisi cuaca UPO-Sys (User Friendly Operation System), Pengoperasian sangat mudah dengan sistem pengendalian otomatis Quick Freeze, Start-up cepat, hanya perlu beberapa menit dan produksi langsung secara kontinu Compact Size, Tidak memerlukan gedung khusus dan tidak memakan tempat, serta mudah dipindahkan Flexibel Capacity, Tersedia kapasitas mulai diibawah 1 ton hingga puluhan ton International Hygienic Tested, Es yang dihasilkan memenuhi standar higines, sesuai untuk pendinginan dan pengawetan bahan makanan.

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

PUSAT PENJUALAN MESIN ES MODERN

13 November 2010   01:27 Diperbarui: 26 Juni 2015   11:39 139 0 4
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
PUSAT PENJUALAN MESIN ES MODERN
Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

ICEUPS merupakan pemasok profesional pembuat es serpihan.Perusahaan memiliki sebuah lembaga penelitian independen, pengerjaan manufaktur maju, menyelesaikan model pengujian, pekerja yang sangat terlatih, tim manajemen yang sangat efisien yang memusatkan perhatian pada penelitian, produksi dan penjualan.Tanaman meliputi area seluas 15.000 meter persegi, dua internasional kelas satu lini produk teknis dan puluhan bubut berbagai pengolahan, produk tersebut mencakup bisnis, makanan, industri, kelautan, infrastruktur dan bidang lainnya. Kami dapat menyediakan berbagai jenis mesin es dengan pembuat es berkapasitas sampai 0.5T-80T dan memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan kami.

KEUNGGULAN ES FLAKE
Kering, tidak lengket dan tahan lama
Praktis, tidak perlu dipecah-pecah
Mudah, penanganan dan penyimpanan
Dingin,  suhu -5derajat Celcius sampai -10derajat Celcius
Kecil, ukuran hanya 1,5 sampai 2,5 mm
Lebih Cepat & Merata, mendinginkan

FITUR
HCSA (High Conduction Special Aloy), Evaporator terbuat dari bahan spesial alloy yang menghasilkan daya konduksi tinggi
ACS-Sys (Anti Corotion System), Dengan tekhnologi yang tahan terhadap korosi air laut
LEPCS (Low Energy Pre-Cooling System),Sistem yang menjaga suhu masukan pada 18 derajat Celcius, sehingga kapasitas produksi stabil dan fleksibel untuk dioperasikan pada berbagai kondisi cuaca
UPO-Sys (User Friendly Operation System), Pengoperasian sangat mudah dengan sistem pengendalian otomatis
Quick Freeze, Start-up cepat, hanya perlu beberapa menit dan produksi langsung secara kontinu
Compact Size, Tidak memerlukan gedung khusus dan tidak memakan tempat, serta mudah dipindahkan
Flexibel Capacity, Tersedia kapasitas mulai diibawah 1 ton hingga puluhan ton
International Hygienic Tested, Es yang dihasilkan memenuhi standar higines, sesuai untuk pendinginan dan pengawetan bahan makanan.

Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan