Mohon tunggu...
Herni Setiyaningsih
Herni Setiyaningsih Mohon Tunggu... karyawan swasta -

one of a kind :)

Selanjutnya

Tutup

Puisi

When Love is Flowers

29 Agustus 2013   21:40 Diperbarui: 24 Juni 2015   08:38 74
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

musim telah berganti
aku masih disini karena kita tak bersama
sudah lama sejak awan kering itu pergi
membawa kita kearah kehidupan yang tak
bertautan
tak ada jalan yang membuat aku dan kau menjadi
satu
air mata biru yang mengalir dimataku
sedikit menarik cerita
saat awan kering itu menarik kita kembali
menyatukan kita dengan cahaya bulan yang
menerpa hatiku
membuat dingin rasa cintaku yang mati selama
ini
di seperempat ujung jalan ini
awan kering itu membawamu kembali
tapi aku berpikir kita dalam bahaya
bukan aku berpikir kita akan bersama
aku takut berpisah lagi
sudahlah,hari ini akan kubawa bunga indah ini
tuk menutup semua hatiku
yang terus bermimpi menyanyi untukmu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun