Mohon tunggu...
Winny Alaisa Annadzifah
Winny Alaisa Annadzifah Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Mahasiswa UIN KH Abdurrahman Wahid Pekalongan || Mahasantri Pondok Pesantren Ittihadussyafi'iyyah Rowolaku Pekalongan

Hobi : Menulis, Membaca, Berkebun, Jalan-jalan sendiri

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

"Hidayah Cinta Aleena"

22 Agustus 2023   14:41 Diperbarui: 22 Agustus 2023   14:59 130
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

HIDAYAH CINTA ALEENA 

11 Tahun silam aku memutuskan keluar dari pesantren untuk mengabdi sekaligus membantu kedua orang tuaku, hingga setiap pagi itu mengharuskan aku pergi ke pasar tiap hari untuk menjajakan sayuran hasil panen ayah dan ibu.

"Nak ini semua sayuran sudah ayah hitung perkilonya masing-masing, kamu tinggal ngasih hasil panennya, oh ya jangan lupa tanda bukti bayarnya ya...." Kata Ayahku

"Siap ayah, Aleena pergi dulu ayah.. Assalamualaikum"

"Waalaikumussalam."

            Setelah sampai dipasar Aleena mengangkat satu per satu karung yang berisi sayuran, dan meletakkan disalah satu toko yang sudah menjadi pusat langganan ayah. Namun ketika Aleena hendak meletakkannya, ia tak sengaja menyenggol seorang laki-laki hingga terjatuh bersamaan.

"Aaahh sial, kamu bisa lihat ga sih!!!" bentak laki-laki tersebut yang tidak terima terjatuh

"maaf mas, saya tidak sengaja dan tidak melihat mas dibelakang saya..."

"...." (laki-laki tersebut hanya diam memandang Aleena)

"mas, sekali lagi saya minta maaf, saya benar-benar tidak sengaja" lanjut Aleena memohon

"iya gpp, saya juga meminta maaf" jawab seorang laki-laki

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun