Mohon tunggu...
Winda Fitriana
Winda Fitriana Mohon Tunggu... Administrasi - Pekerja Full Time

....

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Ajak Saja Aku

4 April 2020   12:01 Diperbarui: 4 April 2020   12:05 37
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Aku sudah utarakan

Ajak lah aku dalam pelarian kecil atau kencangmu
aku akan tetap menggenggam
Walaupun basah keringat memudahkan  untuk lepas

Ajak lah aku dalam perjalanan naik atau turun yang kau lalui
Akan aku beri air dari botol minumku jika tiba-tiba kau dehidrasi

Ajak lah aku dalam tarikan nafas beratmu
Aku akan mengambil sebagian nafas itu
Sampai nafasmu mulai menghalus

Ajak lah aku dalam kegelisahan malammu
Akan ku usap rambut ikalmu
Kau bilang itu cara supaya cepat tidur
Lalu kenapa kau tidak meminta ku?

Apa memang, bukan aku yang diharapkan untuk melakukan itu?

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun