Mohon tunggu...
Anastasia Suhartini
Anastasia Suhartini Mohon Tunggu... karyawan swasta -

I am Anastasia Suhartini. I have one fiance. He is Yoseph Ardryan.. Me, My Fiance, and My Mother also working together to build our business family begin at August 2013. \r\n\r\nWe have one secret receipt for cooking potato chips and My Mother named NYONG for our potato chips. \r\n\r\nWe have 8 partnership in Bandung and Cimahi :\r\n\r\n- PD Pasir Kaliki, Sosis, dan Baso at Jalan Abdul Rachman Saleh\r\n- Kabita at Jalan Pasir Koja\r\n- Dunia Buah-Buahan Jalan Pelajar Pejuang 45 no 14 and Jalan A.Rivai no 7\r\n- Cipta Rasa at Jalan Leuwigajah\r\n- Aneka at Jalan Gandawijaya\r\n- Rumah Makan Haji Cijantung at Jalan Kemuning\r\n- Mie Encek at Jalan Guntur\r\n- Rijsttafel at Jalan Pasir Kaliki Bandung.\r\n\r\nWe are proud to present our best quality for our product. You can see in our facebook page :\r\nhttps://www.facebook.com/KeripikNyong\r\n\r\nWe still growing up and hopefully we will have market place for sales activities. \r\nIf you wanna buy, you can call me : 081312324650\r\n\r\nMany Thanks, \r\n\r\nWarm Regards, \r\n\r\nAnastasia S

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

2014

1 Januari 2014   13:52 Diperbarui: 24 Juni 2015   03:16 50 0 2 Mohon Tunggu...

Artikel pertama yang saya tulis di tahun baru. Tahun bertambah, dulu 2013 . Sekarang bertambah satu angka menjadi 2014. Biasanya setiap memasuki tahun yang baru setiap orang memiliki mimpi, harapan, bahkan ada yang disebut resolusi.

Saya tidak akan membahas resolusi atau harapan saya di tahun baru ini di artikel saya. 2014 angka ini yang menarik. Mengapa angka ini saya bilang menarik ? Ada unsur angka 4 di sana dan menurut salah satu budaya yang ada di Indonesia, angka 4 adalah simbol angka yang kokoh karena bentuknya yang menyerupai kaki meja.

2014 semoga bangsa kita diberikan kemakmuran yang lebih kuat, siapa yang bisa meramalkan? Banyak kabar berhembus bahwa negara kita akan semakin morat-marit perekonomiannya. Sebagai salah satu seorang rakyat Indonesia tentunya amat sedih mendengar perihal itu.

Harapan rakyat yang bertindak selalu merakyat pastinya kehidupan yang lebih baik di setiap tahun yang baru.

2014 juga akan ada fenomena pergantian pemimpin? Saya sampai sekarang pun masih belum bisa menentukan pilihan.  Semoga tokoh yang berkarakter kuat, tidak sombong, memiliki kepribadian yang unik. Akan segera muncul dipermukaan bumi Indonesia.

2014 fenomena lain yang akan diramalkan akan banyak bencana di Indonesia juga? Entah bencana seperti apa, tapi saya percaya bahwa segala bencana akan kita lalui dengan baik.

2014 semoga resolusi-resolusi dari setiap insan di dunia dapat terlaksana. Saya sendiri memiliki harapan yang pasti dan tidak muluk-muluk. Banyak kejadian yang saya alami di tahun lalu dan menjadikan pelajaran buat saya bahwa segala sesuatu itu tidak ada yang pasti namun tetap yakini bahwa hal baik akan selalu terjadi.

Selamat datang 2014....

Harapan, Impian, dan Resolusi akankan terwujud untuk Anda sekalian ?

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x