Mohon tunggu...
W. Bintang
W. Bintang Mohon Tunggu... Variety Writer

-

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

5 Motivasi untuk Move On

8 April 2021   03:16 Diperbarui: 8 April 2021   03:26 86 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
5 Motivasi untuk Move On
Move on untuk mencapai kebahagiaan sendiri dipaparkan secara apik oleh Karen Naumann (analogicus/Pixabay)

Pernahkah Anda merasa bahwa Anda mengenal seseorang atau sesuatu yang buruk bagi Anda tetapi Anda tetap tidak bisa melepaskan atau melupakan?

Pernahkah Anda sangat mencintai seseorang sehingga secara fisik menyakitkan?

Apakah Anda mengalami perasaan yang termanifestasi setelah mendengar sesuatu tentang orang yang Anda cintai, perasaan seperti seseorang baru saja meninju perut Anda dan membuat Anda ingin muntah?

Jika Anda pernah mengalami setidaknya satu dari skenario itu, selamat, Anda telah jatuh cinta.

Konsep cinta cukup sederhana namun sangat kuat. Cinta bisa menyembuhkan sakit, atau membuat Anda menjadi orang paling bahagia dan paling ramah di dunia; akan tetapi, hal itu juga dapat menghancurkan Anda dan membuat Anda merasa sedih.

Putus bisa sama traumatisnya dengan kecelakaan serius atau bahkan kematian teman atau anggota keluarga, jadi menjaga diri sendiri sangat penting.

Kabar baiknya adalah pikiran Anda adalah bagian yang sangat kuat dari diri Anda serta hanya Anda sendiri yang dapat mengendalikan.

Jadi, tidak peduli sakit hati, pergumulan, atau tantangan apa pun yang Anda hadapi, yang terpenting adalah bagaimana Anda memandang dan menghadapinya. Sekedar pandangan dan sikap positif sudah cukup membantu, seringkali bahkan menyelamatkan.

Kita semua tahu bahwa ada beberapa orang yang berhasil masuk ke dalam relung hati dan pikiran kita dan tinggal di sana. Namun, terserah Anda untuk memutuskan apakah mereka pantas mengatur pikiran dan tindakan masa depan Anda.

Baca juga: "Hubungan Toxic? Move On dengan 4 Langkah Strategis"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x