Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Maafkan Aku Sayang!

5 Oktober 2022   07:42 Diperbarui: 5 Oktober 2022   07:43 231 20 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kereta api taksaka Yogyakarta/Dokpri

Alhamdulillah pagi ini sekitar pukul 04.00 wib rombongan kami sampai Yogyakarta. Kereta api taksaka tujuan Yogyakarta mengantarkan kami para penumpangnya ke stasiun tugu Yogyakarta. Ada tergambar wajah kegembiraan dan kebahagiaan di mata semua siswa kelas 8 SMP Labschool Jakarta.

Dokpri
Dokpri

Selama di dalam kereta api taksaka, para siswa SMP Labschool Jakarta terlihat gembira. Ini pengalaman pertama mereka naik kereta satu angkatan. Selama 4 hari kami akan berkeliling kota Yogyakarta. Melakukan kunjungan industri sekaligus tafakur alam di seputaran Yogyakarta.

Nonton di kereta/dokpri
Nonton di kereta/dokpri

Naik kereta api eksekutif saat ini enak sekali. Di dalam kereta ada fasilitas untuk nonton film. Kita tinggal aktifkan saja aplikasi KAI. Anda bisa menonton secara gratis. Tinggal mengikuti tutorial yang dibagikan di setiap bangku penumpang kereta api.

Dokpri
Dokpri

Banyak menu makanan dan minuman bisa kita pesan selama dalam kereta. Kita tinggal duduk manis saja di kursi penumpang. Kita juga bisa berjalan menuju gerbang restoran dan menikmati makan malam di kereta. Kami memesan 6 gerbong melalui travel arisz tour.

Dokpri
Dokpri

Anda tak akan kelaparan selama berada di dalam kereta. Petugas restoran dengan senang hati akan melayani anda. Seperti seorang kekasih yang siap melayani kekasihnya dengan sepenuh hati.

PT KAI memang sudah membenahi pengelolaan perusahaan BUMN ini agar membukukan laba sebanyak-banyaknya. Pelayanan di dalam kereta harus terus ditingkatkan. Omjay dan penumpang kereta api lainnya mengucapkan terima kasih atas pelayanan PT KAI.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan