Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Ada Apa dengan Apelku?

5 Juni 2022   13:53 Diperbarui: 6 Juni 2022   07:16 336 20 11
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Sebuah apel ada di meja tamu. Tapi tak ada pisau untuk memotongnya. Sayapun cari akal untuk memotongnya, sebab gigi saya sudah tak kuat lagi menggigitnya.

Selagi saya menulis tentang apel ada peserta belajar menulis yang bertanya bagaimana menulis di Kompasiana.

Caranya mudah saja. Tulis saja di google.com. Kemudian ketik cara membuat akun di Kompasiana. Pasti akan ada orang baik yang membuatkan tutorialnya. 

Kita tinggal ikuti saja cara yang dituliskan dan langsung dipraktekkan. Dengan cara itu maka kita akan punya akun baru di kompasiana.

Anda bisa menulis apa yang disukai dan kuasai. Saya sedang menulis tentang apel, maka jadilah buah apel dalam tulisan saya di Kompasiana.

Gampang kan!

Berikut ini tulisan bu Wiwin di wa group belajar menulis.

Dokpri
Dokpri

Apel

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan